Manusia diciptkan oleh Sang Maha Kuasa dengan berbeda rupa dan bentuk, ada yang unik dan terkesan aneh, seperti halnyaSupatra Sasuphan. Masih ingatkah dengan julukan "Gadis Serigala" atau biasa disebut "wajah kera" asal negara Thailand, sebutan ini melekat padanya ketika berumur 12 tahun.

Ingat gadis yang dijuluki 'serigala' ini? Begini kabarnya kini

Sasuphan mengalami penyakit yang sangat langka dan hanya bisa dialami oleh beberapa orang di dunia. Sindrom langka serigala merupakan kondisi kelainan gentik dimana penderitanya mengalami tumbuh rambut berlebihan pada seluruh tubuh, termasuk pada bagian wajah. Kondisi ini sebenarnya hanya dialami 50 orang di dunia sejak abad pertengahan.

Meski dahulu pernah mendapatkan rekor "Guinness World", sebagai wanita paling banyak bulunya, namun kehadiran di sekolah pada waktu itu sering mendapatkan ejekan dan bully yang sangat menyedihkan.Sasuphan gadis yang sangat riang dan tidak pernah berhenti untuk berteman dengan siapa saja.

Ingat gadis yang dijuluki 'serigala' ini? Begini kabarnya kini

Ternyata kemunculan gadis serigala ini sekarang bikin pangling dan sangat cantik, usianya sekarang sudah menginjak dewasa dan bahkan dia sudah menikah yang dimana ia tulis di akun instagram milik-nya, yang menulis "Kamu tak hanya menjadi cinta pertamaku, kamu juga adalah cinta dalam hidupku". Kabar ini sontak tak percaya oleh publik, bagaimana bulu tersebut bisa hilang dan mendapatkan kekasih.

Ingat gadis yang dijuluki 'serigala' ini? Begini kabarnya kini

Ternyata Netty panggilan akrab Sasuphan ini mencukur habis bulu rambut tersebut, karena ia ingin menikah dan memiliki seorang kekasih, karena usahanya yang sangat luar biasa para warganet pun sangat kagum dengan perjuangan Netty ini.