×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Home, video musik ala Jepang dari Saint Fiction

0

Musik

Home, video musik ala Jepang dari Saint Fiction

Video musik ala jepang bergenre lofi dari Saint Fiction ini wajib banget deh buat ditonton.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Agritio Amanusa

27 / 02 / 2019 14:02

Saint Fiction akhirnya merilis video musik mereka tepat pada tanggal 1 Februari kemarin. Garapan video musik dari Saint Fiction ini bisa dibilang bener-bener dikemas secara sempurna, sederhana tapi fantastis.

Di video kali ini Saint Fiction menampilkan sosok cewek manis yang berlalu lalang kesana kemari dengan tanpa ekspresi di awal, namun diiringi senyuman seiring langkahnya.

Dari alunan musik pun terasa banget lofi vibes yang ada di video musik kali ini. Bisa dibilang video musik ini bener-bener ngebuat adem dan nyaman di telinga, cocok banget buat didengerin selepas hujan.

Entah apa yang ada di pikiran Saint Fiction dari penggarapan video musik ini. Tapi paduan musik, lirik, pemeran, dan panorama yang ditampilin di video musik kali ini tersimpulkan pada satu kata, "Keren Parah!".

Nah daripada penasaran, kalian bisa langsung tonton deh video musik mereka di sini. https://www.youtube.com/watch?v=FuYPlvCmxn0

Loading...






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red