×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Hirving Lozano, pemain PSV yang dijuluki The New Luis Suarez

0

Olahraga

Hirving Lozano, pemain PSV yang dijuluki The New Luis Suarez

Kabarnya, Lozano diincar Barcelona dan Manchester United.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

26 / 09 / 2018 10:55

Winger bernama lengkap Hirving Rodrigo Lozano Bahena ini berasal dari negara Meksiko dan sedang memperkuat tim Eredivisie, yaitu PSV Eindhoven. Kebanyakan posisinya berada di sebelah kiri lapangan. Lozano yang berusia 23 tahun dijuluki "The New Luis Suarez" karena memiliki gaya permainan yang mirip, yaitu cepat, tajam, dan ngotot serta mau bekerja keras untuk tim. Dia juga mempunyai nama panggilan "Chucky".

Hirving Lozano

Lozano pindah ke Eropa pada tahun 2017 dari klub Pachuca dan langsung menjadi sensasi di PSV dengan mencetak 17 gol di musim debutnya. Dia sudah sampai menuai lima gol dari enam penampilan dalam musim ini. Untuk ukuran tim Eropa, Chucky termasuk pemain pendek karena hanya mempunyai tinggi 176 cm.

Chucky

Pada bulan September 2018, Lozano mengatakan bahwa agennya memberitahu ada kontak dari Barcelona yang tertarik padanya. Dia berkata bahwa bermain di klub Spanyol tersebut akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Kabarnya PSV memberi harga €60 juta jika Barca ingin membelinya. Sayangnya dalam laga Liga Champion tanggal 18 September, penampilannya kurang baik sehingga Barcelona membantai PSV dengan skor 4-0. Selain Barcelona, kabarnya Manchester United tertarik untuk melakukan transfer pemain pada dirinya.

Loading...

Timnas Meksiko

Di Piala Dunia 2018 Rusia, Lozano diandalkan oleh timnas Meksiko dan menyumbang gol tunggal negaranya yang mengalahkan Jerman. Dia juga memberi 1 assists untuk Javier Hernandez ketika mengalahkan Korea Selatan.

Lawan Ajax

Dalam pertandingan big match bergengsi melawan Ajax tanggal 23 September lalu, Chucky berhasil menyumbang 1 gol untuk PSV sehingga mereka menang 3-0.

Silahkan saksikan highlight Lozano di bawah ini.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red