×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Hidden gem, ini dia 5 cafe unik dan tersembunyi di Jakarta

0

Jalan-Jalan

Hidden gem, ini dia 5 cafe unik dan tersembunyi di Jakarta

Ragam cafe menarik ini tidak diketahui banyak orang karena tempatnya yang tersembunyi.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Winona Bonifacia

29 / 01 / 2021 10:05

Di tengah pandemi saat ini ternyata semakin banyak café baru yang sangat menarik dan tersembunyi. Beberapa hidden gem ini cocok banget untuk kamu yang mencari tempat dengan ambience menarik dan cozy, juga untuk milenial yang suka berfoto. Hidden gem ini juga memiliki makanan yang kualitasnya tidak kalah baik dengan tempatnya.

1. PIZZA PLACE, Kelapa Gading.

Tempat pizza ini cukup terkenal di kalangan anak muda saat ini. Mereka mempunyai banyak cabang. Nah, cabang yang terletak di ruko Artha Gading blok i No. 15 ini cukup tersembunyi dan mempunyai interior yang menarik. Tempat pizza ini sangat aesthetic, bahkan setiap sudut tempat bisa dijadikan spot foto yang Instagramble, ditambah di lantai dua terdapat photo box yang sangat kekinian.

Mereka menjual pizza ukutan slice dan whole dengan kisaran harga Rp30 ribu-Rp230 ribu. Yuk, yang penasaran boleh banget kamu masukkan ke list tempat yang akan kamu kunjungi. Keunggulan tempat ini yaitu tempatnya menarik, makanannya enak, dan punya dua lantai.

2. Daikohi, Senopati.

Loading...

Photo by @1tahun_ngopi on Instagram

Tempat yang satu ini merupakan coffee shop yang terletak di Jl. Cikatomas 2 No.24-26, Kebayoran Baru. Pertama kali melihat coffee shop ini kamu mungkin akan terkejut karena tempatnya cukup kecil dan hampir tidak terlihat. Namun jika sudah masuk ke dalamnya, tempat ini cukup cozy dan terdapat tangga menuju ke bawah yang mengarahkan ke basement (smoking area).

Ukuran Daikohi tidak besar, namun vibes Jepangnya sangat terasa dan nyaman banget untuk mengerjakan tugas atau kumpul dengan teman. Tapi ingat untuk tetap jaga jarak, memakai masker, juga ikuti protokol Kesehatan. Minuman di sini pun cukup bervariasi, dan yang paling direkomendasikan yaitu kopi susunya. Wah, penasaran banget gak sih? Yuk, dicoba! 
Keungggulan lokasi ini adalah tempatnya sangat nyaman dan menarik.

3. Tokonoma, Fatmawati.

Photo by @tokonoma_jkt on Instagram

Buat kamu yang suka dengan tempat-tempat aesthetic harus banget ke sini. Tempat ini cukup viral di TikTok karena estetika dari vibes Jepangnya. Lokasinya terletak di Jalan Fatmawati Raya No.22A, Gandaria Selatan.

Sebenarnya Tokonoma adalah creative space yang di dalamnya terdapat studio, tempat kopi, dan tempat makan yang menjual varian makanan, salah satunya cones pasta dan salad. Tempat ini sangat terkenal di kalangan remaja sekarang karena keunikan dan spot-spot foto yang sangat kekinian juga Instagramable, cocok untuk kamu yang ingin bersantai minum kopi dengan ditemani pemandangan MRT Jakarta. Keunggulan lokasi ini adalah banyak spot foto aesthetic dan tempatnya menarik.

4. Dijan's, Kemang.

Photo by @hangout.therapy on Instagram

Wah, kalau yang satu ini cocok banget untuk kamu yang suka dengan vibes Eropa karena bangunannya pun seperti bangunan rumah Belanda. Tempat ini terletak di Jl. Kemang Selatan No. 102A, Jakarta Selatan.

Dijan’s berdiri sejak tahun 1999. Mereka memiliki tempat yang cukup homey dan nyaman, cocok banget untuk bersantai, kumpul dengan keluarga, dan juga untuk kamu yang jenuh di rumah.

Selain tempatnya yang asyik, makanannya pun tidak kalah menarik. Mereka juga mempuyai house speciality poffertjes yang luar biasa enak. Buat kamu yang suka makan poffertjes, penulis merekomendasikanmu untuk mencobanya. Keunggulan tempat ini adalah sangat nyaman dan makannya pun enak.

5. Phyllo Coffee, Kelapa Gading.

Tempat terakhir ini benar-benar tersembunyi, jadi jangan kaget kalau ingin ke sini kamu harus masuk melalui arena futsal. Terletak di Kirana Park Avenue, Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading No.1, Phyllo Coffee ini tempatnya sangat imut namun menarik mata.

Tempatnya nyaman untuk mengerjakan tugas dan sangat cocok buat kamu yang suka berfoto karena banyak dedaunan, pokoknya segar banget di mata. Untuk pilihan menunya cukup bervariasi, harga dan rasanya sepadan, selain itu juga mereka memiliki tempat duduk indoor dan outdoor. Keunggulan tempat ini adalah nyaman dan menarik mata serta makanannya pun enak dan murah.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red