Kontes Cosplay berakhir dengan pemenang yang dipilih berdasarkan dada mereka.

Sebuah kontes cosplay yang diadakan di sebuah acara anime dan manga di California. Berakhir dalam penderitaan setelah para finalis yang dipilih terungkap kepada semua telah dinilai berdasarkan payudara mereka. Hakim Profesional dari seluruh Amerika Serikat dan Eropa datang ke acara di mana lebih dari 500 orang yang diakui secara internasional cosplayer menghadiri untuk memenangkan hadiah sebesar $ 50,000.

Kami meminta kriteria untuk memenangkan kontes dari juri setelah acara tersebut. Juri utama Michael Scheisser dari Jerman berkata, " Cosplay tidak lagi tentang kostum. Ini tentang menjadi seksi, melihat bagaimana anda dapat sexualise karakter yang tidak bersalah dan menunjukkan tubuh nya. Kami menilai wanita berdasarkan berat badan mereka, ukuran payudara dan berapa banyak tubuh mereka dipajang. Apakah kostumnya bagus atau tidak, itu tidak penting lagi ".

Juri lain menambahkan, " hari ini cosplay harus bersaing dengan cosplay yang mainstream seperti jessica nigri, momokun, meg turney atau stella chu untuk diakui sebagai cosplay. Membuat kostum rinci tidaklah terlihat semudah yang dikira. Jika anda tidak menunjukkan tubuh anda, memiliki paywall pada patreon, meminta orang untuk membayar dan berbicara dengan anda, anda bukan cosplayer sejati ".

Cosplayer kiri - kelinci blaze cosplay

Cosplayer Kanan - Pinky Powers