×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kontes cosplay ini jadikan ukuran dada peserta sebagai penentuan juara

0

Wow

Kontes cosplay ini jadikan ukuran dada peserta sebagai penentuan juara

Sebuah kontes cosplay yang diadakan di sebuah acara anime dan manga di California.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Zi

04 / 03 / 2018 00:34

Kontes Cosplay berakhir dengan pemenang yang dipilih berdasarkan dada mereka.

Sebuah kontes cosplay yang diadakan di sebuah acara anime dan manga di California. Berakhir dalam penderitaan setelah para finalis yang dipilih terungkap kepada semua telah dinilai berdasarkan payudara mereka. Hakim Profesional dari seluruh Amerika Serikat dan Eropa datang ke acara di mana lebih dari 500 orang yang diakui secara internasional cosplayer menghadiri untuk memenangkan hadiah sebesar $ 50,000.

Kami meminta kriteria untuk memenangkan kontes dari juri setelah acara tersebut. Juri utama Michael Scheisser dari Jerman berkata, " Cosplay tidak lagi tentang kostum. Ini tentang menjadi seksi, melihat bagaimana anda dapat sexualise karakter yang tidak bersalah dan menunjukkan tubuh nya. Kami menilai wanita berdasarkan berat badan mereka, ukuran payudara dan berapa banyak tubuh mereka dipajang. Apakah kostumnya bagus atau tidak, itu tidak penting lagi ".

Juri lain menambahkan, " hari ini cosplay harus bersaing dengan cosplay yang mainstream seperti jessica nigri, momokun, meg turney atau stella chu untuk diakui sebagai cosplay. Membuat kostum rinci tidaklah terlihat semudah yang dikira. Jika anda tidak menunjukkan tubuh anda, memiliki paywall pada patreon, meminta orang untuk membayar dan berbicara dengan anda, anda bukan cosplayer sejati ".

Cosplayer kiri - kelinci blaze cosplay

Loading...

Cosplayer Kanan - Pinky Powers

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    15%

  • Ngakak!

    12%

  • Wow!

    24%

  • Sedih

    21%

  • Marah

    27%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red