Kabar gugatan perceraian Gisella Anastasia terhadap suaminya, Gading Martin ternyata menjadi perhatian dari warganet.Apalagi sebelumnya, pasangan ini dikenal sebagai keluarga harmonis. Banyak kalangan warganet yang menyayangkan adanya perceraian Gisel dan Gading.Ini karena, Gisel dan Gading telah dikaruniai putri lucu dan pintar, Gempita Nora Marten.

Gisel gugat cerai Gading, tagar #SaveGempi jadi trending topic

Putri lucu berusia tiga tahun yang disapa Gempi itu, selama ini menjadi favorit warganet karena tingkah yang menggemaskan.Kini ketika orangtuanya akan bercerai setelah lima tahun menjalin rumah tangga, warganet mulai menghiasi dengan tagar #SaveGempi.

Tagar #SaveGempi menjadikannya trending topik di twitter Indonesia, pada Rabu, (21/11) pukul 19.22 WIB.Dalam tagar tersebut, banyak warganet yang menunjukkan kesedihan hingga kepedulian akan perceraian tersebut.Namun ada juga yang berkomentar kocak hingga sarkasme.

Gisel gugat cerai Gading, tagar #SaveGempi jadi trending topic

"Gempi semoga bahagia selalu ya nak yaaa be happy even the skies not always blue.. sometimes it's dark.. but keep smiling cos everyone loves you Gem. Your parents truly loves you! They will not stop making rainbow for you even it's not always perfect #savegempi", tulis akun @devinadewi.

"Be strong, dear #SaveGempi," tulis akun @mounchiId.

"rafathar : you are not alone, i'm here with you #savegempi," tulis akun @hamadahneyla.

"Tiba tiba netizen se Indonesia ikut campur dalam rumah tangga #savegempi the whole new level of dont give a shit with words mind your own business," tulis akun @xsiskax.

"Happy always ya gem.. #savegempi," tulis akun @kunis8989.