×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini fakta jenazah keluar dari liang lahat yang terjadi di Pontianak

0

Serem

Ini fakta jenazah keluar dari liang lahat yang terjadi di Pontianak

Warga dihebohkan dengan penemuan jenazah yang keluar dari liang lahatnya

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ajhi Putera

15 / 11 / 2017 10:59

Warga Gang Saga, Kecamatan Pontianak Barat, Kalimantan Barat, dihebohkan dengan sesosok jenazah terbungkus kain kafan yang keluar dari liang lahat. Diketahui jenazah tersebut baru satu bulan dikebumikan, Senin (13/11).

Tentunya atas penemuan ini, warga sekitar datang berbondong-bondong untuk menyaksikan fenomena yang memang terbilang tak lazim ini. Walau keadaan disekitar TPU becek dan penuh lumpur tidak mengurangi minat warga untuk melihatnya.

Jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari rumput ditempat pemakaman tersebut yang kemudian melaporkannya kewarga. Warga yang mengetahui kejadian tersebut juga melapor kepolisi.

Diketahui penyebab jenazah tersebut keluar dari liang lahatnya karena faktor alam. Beberapa hari terakhir, Pontianak memang diguyur hujan dan ditambah tanah ditempat pemakaman yang tidak baik.

untuk menghindari isu yang tidak baik, pihak keluarga dari jenazah tersebut telah memakamkan kembali jenazah dilokasi yang lebih baik.

Loading...

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red