×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gear Lesley, salah satu markasman terbaik Mobile Legends

0

N/A

Gear Lesley, salah satu markasman terbaik Mobile Legends

Lesley merupakan sniper cantik yang selalu menutup mata saat pertandingan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Alexandria

05 / 05 / 2019 15:37

Bagi kalian penggila game pastinya sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Mobile Legends Bang Bang, game arena pertempuran Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), game yang beranggotakan lima orang ini menuai kepopleran dari berbagai kalangan, tentunya mulai dari orang dewasa sampai anak kecil pun ikut serta memainkan game ini.

Sistem dalam game ini adalah mengancurkan tower atau base musuh. Maka dari itu kerja sama team di sini sangat diperlukan guna mencapai suatu kemenangan. Karakter dalam game yang disebut hero terdiri dari Mage, Support, Fighter, Tank, Assassin dan Markasman. Di artikel ini saya hanya ingin membahas salah satu hero markasman terbaik menurut saya, siapa lagi kalau bukan Lesley, penembak jitu atau sniper terhebat berbekal senjata laras panjangnya. Lesley sama seperti fanny yang mengandalkan energi untuk mengerahkan skill-nya.

1. Skill pasif.

Menembak musuh dengan peluru, yaitu jika peluru tersebut mengenai musuh, maka hero ini akan mendapatkan 5 energi. Ketika tidak mendapat damage dari musuh selama lima detik, maka jangkauan tembakan meluas dan memberi damage 1,5 kali.

2. Skill aktif pertama.

Loading...

Ini mirip seperti skill Miya, apabila diaktifkan maka akan membuatnya menghilang selama lima detik, kecepatannya bertambah 30%, dan physical attack meninggkat 50 poin.

3. Skill aktif kedua.

Perlawanan jarak dekat jika diaktifkan akan muncul sebuah granat. Bila terkena granat, musuh akan terlempar dan Lesley akan mundur ke belakang.

4. Skill terakhir.

Membuat area menembaknya sangat luas dalam skill ultimate ini. Lesley akan menembak empat peluru ke arah musuh yang terkunci.

Di awal permainan, hero ini memang tidak terlalu berguna ketika war, lain hal jika gear yang digunakan sudah jadi, maka damage yang dihasilkan juga besar. Lalu apa saja gear terbaik untuk Lesley ini? Simak tulisan di bawah ini.

Gear Lesley, salah satu markasman terbaik Mobile Legends

1. Berserker’s Fury.

Befungsi menambah 65 serangan fisik dan 25% kesempatan untuk mendapatkan kritikal. 

2. Rapid Boots.

Mendapatkan kecepatan lari sebesar 50 poin.

3. Immortality.

Menambah 800 HP dan 40 Magic Resistance. Bisa kembali hidup setelah dibunuh oleh lawan. Item ini mampu menyerap 300 hingga 1000 serangan lawan.

4. Endless Battle.

Menambah 65 serangan fisik, 25 kekuatan sihir, 250 darah, 300 mana, 5% kecepatan gerak, dan 15% lifesteal.

5. Malefic Roar.

Menambahkan 60 serangan fisik. Skill pasif yang menolak 20% demage yang dihasilkan oleh tower lawan.

6. Blade of Despair.

Menambah 130 serangan fisik, 25% kecepatan serangan, dan 10% kesempatan kritikal.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red