Ganda Putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon,atau ''The minions'' Berjaya meraih Gelar Juara Indonesia Open 2018 setelah Mengalahkan pasangan Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko di Istora Senayan Jakarta pada Minggu (8/7/2018).

Ini merupakan Gelar pertama Kevin/Marcus sepanjang berpartisipasi dalam ajang Indonesia Open. Secara head to head, Kevin/Marcus ini lebih unggul di mana 3 pertemuan mereka sebelumnya disapu rata oleh kemenangan Kevin/Marcus, dan secara peringkat dunia Kevin/Marcus berada di peringkat 1 dunia dan pasangan Inoue/Kanekonberada di peringkat 8 dunia.

Pertandingan ini langsung diakhiri dua gim lansung 21-13 dan 21-16. Bermain dengan tidak banyak melakukan kesalahan sendiri sukses membawa pasangan ini menjadi juara Indonesia Open 2018.

Keberhasilan ini bukanlah perkara mudah bagi Kevin/Marcus karna pada pertandingan sebelumnya harus berhadapan 2 tim yang juga dari Indonesia, salah satunya Ahsan dan Hendra yang mana mereka adalah senior mereka dengan prestasi yang gemilang di duniaBulutangkis.