×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Game Mario Kart hadir dalam versi mobile pada musim panas 2019

0

News

Game Mario Kart hadir dalam versi mobile pada musim panas 2019

Game ini merupakan game balapan dari Nintendo.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

sansanndi

29 / 04 / 2019 13:15

Nintendo pertama kali mengungkapkan sedang mengembangkan aplikasi Mario Kart pada awal 2018 dan tidak ada update lagi sejak itu. Game balapan seri Mario ini seharusnya diluncurkan pada bulan Maret, tetapi Nintendo menunda kembali tanggal peluncurannya dari beberapa bulan yang lalu ke musim panas ini.

Kabar update datang dari Nintendo yang mengumumkan bahwa mereka sekarang sedang melakulan untuk tes uji versi beta dari game yang disebut Mario Kart Tour. Bagi pengguna Android di AS dan Jepang sudah bisa mencoba game tersebut dengan cara mendaftar di situs web Nintendo. Uji coba ini akan berjalan dari 22 Mei hingga 4 Juni. Karena bersifat kuota, tidak semua orang yang bisa main di uji coba versi beta ini.

Mario Kart Tour diperkirakan Nintendo sudah bisa diunduh pada musim panas 2019 yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Nintendo mengatakan perlu lebih banyak waktu untuk meningkatkan kualitas aplikasi dan memperluas penawaran konten setelah peluncuran.

Siapa yang sudah tidak sabar untuk main game Mario Kart Tour?

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red