Pada Jumat (22/9) pukul 16.00 WIB lalu telah terjadi sebuah kecelakaan antara satu kendaraan bermotor dengan satu buah kontainer di jalan alternatif cibubur no.99 tepat di depan sebuah hotel bernama Cibubur Inn.

Menurut keterangan salah seorang warga setempat yang menyaksikan kejadian, kronologi kecelakaan ini terjadi ketika motor yang sedang dikendarai oleh korban yang merupakan seorang pria tuaini tiba-tiba ngerem mendadak dan tanpa korban sadari sebuah kontainer sedang melaju cukup cepat di belakangnya hingga korban pun akhirnya ditabrak dari belakang sampai terjatuh.

Naasnya, kaki kiri korban terlindas oleh ban kontainer yang tidak sempat ngerem hingga korban ikut terseret beberapa meter dari titik lokasi kejadian. Kondisi kaki kiri korban yang terlindas sudah sangat hancur sampai tidak berbentuk dari mulai lutut hingga ke bawah.

Mirisnya lagi, korban yang sudah terseret masih sanggup bangun saat kontainer sudah bisa menghentikan laju kendaraannya. Saat korban melihat kondisi kaki kirinya yang ternyata sudah hancur, dia hanya terdiam dan tak mengeluarkan sepatah katapun. Bahkan saat ditanya keadaan dan namanya, korban terus saja terdiam meratapi kakinya dengan mata yang berkaca-kaca. Sedangkan kondisi motornya masih terlihat baik-baik saja.

Untunglah warga sekitar sigap menolong korban sampai akhirnya korban yang beberapa waktu setelah kejadian belum diketahui identitasnya tersebut dibawa ke rumah sakit terdekat, RS Mitra Cibubur. Berikut foto yang diambil beberapa saat setelah kejadian.

1. Terlihat beberapa warga menghampiri korban, dan truk yang menabrak korban.

Pria tua ini tertunduk meratapi kaki yang hancur terlindas truk

2. Kasihan, korban terus saja meratapi kakinya.

Pria tua ini tertunduk meratapi kaki yang hancur terlindas truk