×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak takut mati, 10 fotografer ini berani menantang maut

0

News

Tak takut mati, 10 fotografer ini berani menantang maut

Demi hobi, orang-orang ini berani menantang maut.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Nur Ismiyanti

18 / 05 / 2018 10:07

Setiap orang pasti memiliki hobi yang berbeda. Bicara soal hobi, terkadang banyak orang yang rela melakukan apapun termasuk hal ekstrim hanya demi sebuah hobi. Sekalipun nyawa sebagai taruhannya.

Salah satunya adalah kegiatan untuk mengambil foto atau gambar. Sebagai seorang fotografer, antara hobi dan tuntutan profesi memang gak terlalu berbeda jauh. Demi mendapatkan karya terbaik, mereka harus bekerja ekstra serta berani mengambil risiko.

Begitu juga yang dilakukan oleh 10 fotografer ini. Demi mendapatkan hasil yang sempurna, mereka bahkan berani menantang maut. Seperti apa aksi mereka? Yuk, lihat aksi fotografer yang tak takut mati demi mendapatkan hasil foto yang mereka inginkan, dikutip dari viralscape, Selasa (15/5).

1. Duh sampai kebakar gitu ya.

Tak takut mati, 10 fotografer ini berani menantang maut

Loading...

2. Indah sih indah, tapi kalau jatuh mau jadi apa tuh anak...

Tak takut mati, 10 fotografer ini berani menantang maut

3. Yang ini juga, gak takut nyungsep kali ya?

Tak takut mati, 10 fotografer ini berani menantang maut

4. Salah dikit bisa berabe nih.

Tak takut mati, 10 fotografer ini berani menantang maut

5. Ngamuk karena gak difoto kali tuh burung.

Tak takut mati, 10 fotografer ini berani menantang maut

6. Hahaha.. kok jadi kayak main kejar-kejaran ya?

Tak takut mati, 10 fotografer ini berani menantang maut

7. Kena muka bisa fatal...

Tak takut mati, 10 fotografer ini berani menantang maut

8. Aduh ini gimana?

Tak takut mati, 10 fotografer ini berani menantang maut

9. Betul-betul menantang maut nih orang.

Tak takut mati, 10 fotografer ini berani menantang maut

10. Wah, kacau juga nih.

Tak takut mati, 10 fotografer ini berani menantang maut

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red