×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Film kesembilan Star Wars akan rilis perdana tahun ini

0

News

Film kesembilan Star Wars akan rilis perdana tahun ini

Penggemar Star Wars wajib baca nih!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Berto

26 / 01 / 2019 12:20

Ada kabar gembira bagi penggemar film trilogi Star Wars. Dikabarkan bahwa film kesembilan Star Wars akan dirilis perdana pada 20 Desember 2019. Awalnya film ini akan dirilis perdana di AS pada 24 Mei 2019, namun pihak Walt Disney Studios Motion Pictures selaku distributor film tersebut, berkeberatan karena takut berbenturan dengan jadwal rilis film terbaru mereka, “Aladdin”.

Film kesembilan Star Wars akan rilis perdana tahun ini

Pengambilan gambar film ini sudah dilakukan sejak awal Agustus 2018 lalu. Daisy Ridley masih dipercaya tetap memerankan tokoh protagonis Rey, seorang yatim piatu yang berasal dari Planet Jakku. Karakter antagonis, Kylo Ren, masih tetap diperankan oleh Adam Driver. Sementara John Boyega masih memerankan karakter Finn, mantan Stormtrooper yang membelot mendukung gerakan Resistence pimpinan Jenderal Leia Organa, saudara kembar dari Luke Skywalker.

Film kesembilan Star Wars akan rilis perdana tahun ini

Pihak Lucasfilm memilih JJ Abram sebagai sutradara film tersebut. Semula film ini disutradarai oleh Colin Trevorrow (Jurassic World) yang mengundurkan diri dan digantikan oleh JJ Abram. JJ Abram sendiri sebelumnya pernah terlibat menyutradarai Trilogi Star Wars dalam film “Star Wars: The Force Awaken”. Selain menyutradarai film ini, JJ Abram turut menjadi penulis naskah bersama Chris Terrio (Argo). Sementara aransemen musik latar masih tetap digawangi oleh komponis kawakan langganan film-film epik kolosal, John Williams.

Loading...

Film kesembilan Star Wars akan rilis perdana tahun ini

Hingga kini judul film Star Wars Episode IX masih belum dibocorkan, bahkan plot cerita film tersebut belum diketahui. Seluruh kru film sepakat untuk merahasiakan jalan cerita film tersebut. Bahkan para aktor tidak diperbolehkan membawa pulang naskah masing-masing demi menjaga kerahasiaan alur ceritanya. Hal ini membuat fans berat Star Wars begitu penasaran dengan plot dalam film ini. Sehingga mereka membuat asumsi sendiri tentang alur cerita dalam film kesembilan Star Wars ini. Mereka menebak jika alur cerita masih memiliki benang merah dari film “Star Wars Episode VII: The Last Jedi”.

Film kesembilan Star Wars akan rilis perdana tahun ini

Ada juga sebagian para penggila film ini yang meyakini bahwa alur cerita dalam film Star Wars kesembilan akan mengalami sedikit perubahan. Mengingat pemeran Jenderal Leia Ogana, Carrie Fisher telah meninggal dunia pada 27 Desember 2016 lalu. Namun hal itu dibantah oleh sang sutradara JJ Abram yang mengatakan bahwa sosok Jenderal Leia Ogana masih akan hadir dan menjadi fokus utama di dalam film tersebut untuk menghormati mendiang Carrie Fisher. "Kami sangat mencintai Carrie Fisher," kata Abrams. “Kami tidak akan pernah mengatur ulang atau menggunakan karakter CG. Dengan dukungan dan restu dari putrinya, Billie, kami telah menemukan cara untuk menghormati warisan dan peran Carrie sebagai Leia di Episode IX dengan menggunakan rekaman tak terpakai yang kami ambil bersama di Episode VII."

Film kesembilan Star Wars akan rilis perdana tahun ini

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi tentang judul film ini. Bahkan pihak Lucasfilm masih merahasiakan kapan trailer film tersebut akan dirilis. Yah, semoga saja trailer-nya segera hadir ya guys, agar dapat mengobati rasa penasaran kita akan kisah dalam film ini.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red