×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dulu ditolak Rihanna, sekarang nasib cowok ini luar biasa!

0

Cowok

Dulu ditolak Rihanna, sekarang nasib cowok ini luar biasa!

Ia bahkan tidak ingin melirik diva itu lagi

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Arie Liem

24 / 01 / 2018 05:30

Semua orang pasti pernah mengalami masa-masa dimana terkadang mengalami keterpurukan dalam hidupnya. Namun dengan usaha keras gak ada pencapaian yang tidak mungkin di dunia ini.

Seperti yang dialami oleh Center Philadelphia 76'ers asal Kamerun, Joel Embiid. Dia pernah mengalami keterpurukan dalam hal asmara dan sekarang hidupnya berubah menjadi luar biasa!

1. Dulu Embiid pernah "nembak" diva (yang diduga Rihanna), tapi ditolak karena dia bukan pemain NBA All-Star
Dulu ditolak Rihanna, sekarang nasib cowok ini luar biasa!
Ini sungguhan... Aku berusaha mendekati seorang cewek yang sangat terkenal, tapi kemudian dia bilang "coba lagi kalau kamu sudah jadi pemain NBA All-Star". 
Joel adalah salah seorang pemain untuk tim basket Philadelphia 76ers. Empat tahun yang lalu ia pernah curhat habis ditolak oleh salah seorang selebriti wanita yang sangat populer. Katanya dia baru boleh mencoba mendekati diva ini lagi kalau sudah berhasil masuk liga NBA All-Star.

Joel gak pernah menyebut dengan gamblang nama cewek yang menolaknya ini. Tapi dia sudah lama dikenal luas menaruh hati pada diva populer Rihanna. Joel juga gak pernah menampik dugaan bahwa Rihanna adalah wanita yang mematahkan hatinya ini.

2. Empat tahun kemudian, ia beneran masuk NBA All-Star! Tapi saat ditanya soal cewek yang menolaknya, Embiid malah ogah melirik wanita itu lagi

Loading...

Dulu ditolak Rihanna, sekarang nasib cowok ini luar biasa!
"Dulu dia menolakku, jadi buat apa aku mengejarnya kembali? Aku harus melupakannya dan move on"
Empat tahun kemudian pada 2018, Joel Embiid berhasil menjadi salah satu pemain NBA All-Star, status yang sangat bergengsi dalam dunia olahraga basket. Namun saat ditanya apa yang ingin diucapkannya kepada cewek yang sudah menolaknya dulu, respon cowok kelahiran 1994 ini mengejutkan.

Alih-alih berniat kembali menembak, Joel mengambil sikap untuk move on dan gak mau lagi memikirkan cinta masa lalunya itu. Menurutnya, jika dulu sang diva merasa dia tak cukup pantas untuk diterima, maka Joel juga gak perlu menerima si cewek ketika sudah sukses seperti sekarang.


3. Bagai pembalasan yang manis saat sudah berada di puncak kesuksesan, Embiid tegaskan bahwa ia bukan pengemis cinta
Dulu ditolak Rihanna, sekarang nasib cowok ini luar biasa!
Dianggap punya sikap dan menjaga harga diri, jawaban Joel Embiid ini mendapat respon positif dari berbagai pihak. Kesuksesan yang dicapainya merupakan sebuah usaha untuk membuktikan potensi dalam diri & bukan untuk mengemis cinta belaka.

Apalagi saat sudah di puncak, seseorang akan bisa melihat semakin jernih siapa saja orang-orang yang tulus mendukung dan pantas dapat perhatian mereka. Hmm, rasanya bagaikan pembalasan yang manis ya? Kalau menurutmu gimana sikap Joel Embiid yang ogah melirik Rihanna lagi setelah sukses ini?

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red