×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dorothy, YouTuber asal Korea Selatan yang dijuluki si Ratu Pedas

0

Sosok

Dorothy, YouTuber asal Korea Selatan yang dijuluki si Ratu Pedas

Dorothy selalu bisa menahan rasa pedas dengan tidak menunjukkan dia kepedasan sama sekali.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Xandra Junia Indriasti

04 / 05 / 2020 13:23

Mukbang atau makan-makan dalam porsi besar sudah menjadi sesuatu yang mainstream. Biasanya kegiatan seperti ini diunggah di kanal YouTube yang bersangkutan. Berbagai orang di beberapa negara sudah mengikuti tren yang berasal dari Korea Selatan ini, termasuk Indonesia.

Menu yang dijadikan favorit atau sering digunakan para mukbangers (sebutan bagi mereka yang melakukan acara makan ini) adalah makanan yang pedas. Contohnya mie Samyang. Banyak sekali dari mereka yang mengikuti challenge ini.

Dalam memakan makanan yang pedas, pasti ada yang bisa bertahan maupun tidak. Salah satu mukbangers yang bisa bertahan dalam hal ini adalah Dorothy. Apakah kamu mengetahuinya?

Dorothy, YouTuber asal Korea Selatan yang dijuluki si Ratu Pedas

Foto: instagram.com/mgain83

Loading...

Sepertinya hampir jarang yang tidak tahu siapa itu Dorothy jika kamu merupakan pencinta tontonan mukbang di YouTube. Dia adalah wanita asal Korea Selatan yang disebut-sebut sebagai Ratu Pedas. Kok bisa dijuluki seperti itu, ya? Sebelum membahas alasannya, kita bahas profil singkat dari Dorothy dulu yuk biar kamu makin kenal dengan dia.

Dorothy memiliki nama asli Gain. Hal ini diketahui dari username Instagramnya, yaitu @mgain83. Dorothy sudah dibilang sangat sukses karena berhasil mengumpulkan 3,87 juta subscribers dalam kanal YouTube miliknya. Di setiap videonya juga selalu memiliki viewers minimal ratusan ribu. Dia sudah memiliki suami. Ada beberapa dari videonya, si suami ikut mukbang meskipun tidak diperlihatkan wajahnya.

Dorothy sempat dihujat oleh banyak netizen karena cara makan yang dirasa kurang sopan. Namun, sepertinya Dorothy menjadikan hujatan tersebut sebagai motivasi. Kini, makin banyak loh yang menyukai mukbang versi Dorothy ini. Dia juga sempat beberapa kali sakit dan masuk rumah sakit. Oh, iya! Makanan yang biasa Dorothy makan untuk kanalnya ini hampir semuanya dimasak oleh dia sendiri loh.

Dorothy, YouTuber asal Korea Selatan yang dijuluki si Ratu Pedas

Foto: picuki.com

Nah, kita balik lagi ke alasan kenapa Dorothy bisa dijuluki Queen of Spicy. Hampir semua makanan dalam kanalnya adalah makanan pedas. Dia sudah beberapa kali bahkan selalu mengikuti challenge yang mematikan seperti menambahkan sebotol sambal pedas pada mienya, one chip, jjajangmyeon terpedas, bahkan mie instan terpedas di Malaysia, Ghost Pepper.

Dorothy selalu bisa menahan rasa pedas dengan tidak menunjukkan dia kepedasan sama sekali. Hal itulah yang membuatnya dijuluki seperti itu. Bahkan banyak yang mengatakan apakah Dorothy tidak bisa merasakan pedas karena ekspresinya yang terlalu santai saat memakan makanan tersebut.

Dorothy, YouTuber asal Korea Selatan yang dijuluki si Ratu Pedas

Foto: https://www.youtube.com/channel/UCWUwriihuQ_ybNrAOqbg3yg

Untuk kamu yang belum tahu, apakah informasi ini membantu? Kamu bisa tonton video dari mukbanger cantik tersebut untuk referensi saat akan membuat video mukbang atau sebagai tontonan saat gabut.

Namun, saat bulan Ramadan ini nontonnya saat sudah buka puasa, ya. Lalu tantangannya, apakah kamu bisa melawan Dorothy dalam menaklukkan makanan pedas?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red