Selain menekuni dunia fotografi, Deka Pramana atau Deka Soekamti juga membuat brand sendiri dengan nama DKlasik. DKlasik adalah sebuah wadah penyaluran hobi Deka Soekamti terhadap barang-barang jadul, lawas, antik, dan klasik. Dengan jargon "Old is Gold" saat ini ia telah membuat penjualan barang antik secara online.

DKlasik, usaha baru Deka Soekamti di dunia barang antik

Bermula dari ketertarikan Deka Soekamti dalam mengoleksi barang-barang antik dan klasik, iamembentuk DKlasik bersama dengan teman sejawatnya yang juga memiliki hobi sama, yaitu Jecx Wisanggeni dan Vindy Kartika yang secara kebetulan ayahnya juga memiliki beberapa koleksi barang antik dan klasik di Tegal.

DKlasik, usaha baru Deka Soekamti di dunia barang antik

Saat berkunjung ke kediaman Bapak Widodo, ayahanda Vindy Kartika sekaligus pemilik RM. Mbok Berek cabang Brebes, ia membawa pulang beberapa radio tabung antik yang akan dipajang di offline store DKlasik, dan sebagian akan pajang di online store dan website DKlasik.

DKlasik, usaha baru Deka Soekamti di dunia barang antik

Perburuanbarang klasik ala Deka Soekamti dan team DKlasik akan terus berlanjut ke kota-kota dan kesempatan-kesempatan berikutnya. Bagi para pecinta barang antik, bisa langsung kunjungi laman DKlasik. Salam barang antik!