Memiliki berat badan yang proporsional merupakan impian bagi kebanyakan kaum hawa. Terlebih lagi bagi mereka yang berprofesi sebagai publik figur yang tentunya hal ini seperti menjadi sebuah tuntutan agar performa mereka di depan layar kaca lebih totalitas.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh salah satu anggota keluarga Kardashian yaitu Kim Kardashian yang menjalani segala macam perawatan (Treatment) mulai dari rutin mengkonsumsi sayuran hijau hingga perawatan secara medis hanya demi mendapatkan berat dan bentuk badan yang ideal.

Disindir oplas oleh Tyson Beckford,  ini jawaban cerdas Kim Kardashian

Namun, tampaknya setiap perubahan yang kita lakukan terhadap diri kita tidak selalu mendapatkan umpan balik yang positif dari setiap orang yang menilainya.

Baru-baru ini seperti mengutip dari laman Celebrity Insider, Kamis (02/08) salah satu aktor Holywood, Tyson Beckford berkomentar miring bahwa bentuk tubuh Kim Kardashian tidaklah nyata dan merupakan manipulasi dunia medis atau masyarakat lebih familiar menyebutnya 'Operasi Plastik'.

Komentar Tyson bagaimanapun tampaknya cukup menyita perhatian publik dan bintang realiti TV lainnya.

Setelah terhuyung-huyung menanggapi foto Kim yang tampak mengenakan celana hitam ketat dan atasan dengan potongan yang sedikit memamerkan pada bagian perutnya, Beckford memutuskan untuk mengutarakan isi pikirannya dan diketahui oleh khalayak publik.

Disindir oplas oleh Tyson Beckford,  ini jawaban cerdas Kim Kardashian
Tyson melalui via aplikasi The Shade Room, meninggalkan komentar pedas yang menghina bentuk tubuh Kim, yang berbunyi: "Maaf saya tidak peduli untuk itu secara pribadi. Dia (Red=Kim) tidak nyata. Dokter mengacaukan pinggul kanannya".

Celotehan Tyson tersebut lantas dibalas Kim dengan menyindir bahwa dia adalah seorang Gay. Aktivis reformasi penjara tersebut mengatakanSis kita semua tahu mengapa Anda tidak peduli. Para penggemar justru seakan membenturkan kedua selebritas tersebut karena menyeletuk kalimat yang tidak pantas.

Disindir oplas oleh Tyson Beckford,  ini jawaban cerdas Kim Kardashian

Salah satu pengguna sosial media menanggapi unggahan foto tersebut dan berkomentar: "Jika ada diantara kalian yang mengibaratkan 'Sis' itu akan menjadi dia. Ok, saya melihat tonjolan aneh di area selangkangan depan, seakan-akan dia memiliki paha dengan ukuran ekstra. Saya penasaran lalu saya Zoom In foto tersebut. Ada yang tahu keganjilan apa yang saya lihat disana?dan jika ada yang tahu seperti apa tubuh asli itu akan terlihat seperti dirinya yang terlihat agung, seperti dilansir dari laman Celebrity Insider.