Girlgroup fenomenal Korea Selatan BLACKPINK yang belakangan ini melakukan comeback diketahui ikut memeriahkan Lotte Family Concert 2018 pada Jumat (22/06). Bersama dengan artis papan atas lainnya, tentu saja konser ini sangat dinanti oleh para penggemar KPOP.

Namun sungguh disayangkan, acara yang dimulai pada jam 18.00 WIB (8 PM KST) tersebut tidak dapat berjalan dengan lancar. Lotte Family Concert 2018 menyajikan BLACKPINK sebagai pembuka konser tersebut. BLACKPINK dijadwalkan menampilkan empat buah lagu, yakni As If Its Your Last, Stay, dan dua buah lagu di mini album terbaru mereka Forever Young serta Ddu-Du Ddu-Du.

BLACKPINK tampak memukau saat menampilkan As If Its Your Last, dan Stay. Begitu pula reaksi K-BLINK penggemar BLACKPINK yang berasal dari Korea- yang terlihat sangat antusias menyaksikan idola mereka membawakan dua lagu tersebut. Sungguh tidak sangka, suasana tersebut dirusak oleh suatu momen dimana saat membawakan Forever Young musik BLACKPINK dihentikan dan kru naik ke atas panggung untuk meminta BLACKPINK turun. Pada saat kejadian itu berlangsung, member BLACKPINK tampak terkejut sebelum akhirnya mereka mengikuti kru untuk meninggalkan panggung.

Diminta berhenti saat tampil, penggemar BLACKPINK geram

Melihat kejadian tersebut, BLINK mengaku geram atas perlakuan kru Lotte Family Concert 2018 yang seenaknya menghentikan musik dan meminta BLACKPINK turun. Konser ini dianggap gagal oleh penggemar BLACKPINK karena mereka berasumsi tidak dapat menyaksikan keempat gadis bertalenta tersebut mengulang penampilannya.

Diminta berhenti saat tampil, penggemar BLACKPINK geram

Menanggapi hal tersebut, terdapat pernyataan yang berisi mengenai alur kejadian tersebut. BLACKPINK diminta berhenti ditengah penampilan mereka karena banyak penggemar yang belum dapat memasuki arena konser. BLACKPINK diharapkan dapat tampil kembali tetapi Jennie memiliki acara lain sehingga para kru tidak dapat memastikan hal tersebut.

Waah, sungguh mengecewakan ya?

Semoga miskomunikasi semacam ini tidak terulang kembali di konser lain.