×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Digaji 100 juta sebulan, begini syarat untuk bekerja di perusahaan ini

0

News

Digaji 100 juta sebulan, begini syarat untuk bekerja di perusahaan ini

Pekerjaan Impian semua orang nih.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Kevin Kurniawan

27 / 02 / 2019 14:40

Insinyur, Sales Marketing, Kasir, Pelayan, Customer Service mungkin merupakan pekerjaan yang tergolong umum dan standar yang mungkin menurut kalian kurang begitu mengasyikkan. Banyak di antara kita yang ingin sekali mendapatkan sebuah Dream Job.

Nah sebelumnya, apa sih arti sebenarnya dari Dream Job itu? Dream Job adalah sebuah istilah yang biasa dikaitkan dengan sebuah pekerjaan/kegiatan yang dilakukan dengan sangat memuaskan hati dan (tergolong) sederhana, namun mendapatkan bayaran yang terbilang cukup tinggi.

Coba bayangkan ketika kalian sedang mengendarai sebuah mobil mewah atau tinggal di sebuah pulau pribadi, pasti senang banget bukan. Apalagi jika sudah melakukan semua itu dan masih digaji pula, wah senengnya udah plus plus banget. Dan kalau dipikir-pikir ini halu banget gak sih? Eitss, ternyata enggak lho, mari kita simak ulasannya di bawah ini.

 

Amazon for Millionaires.

Loading...

Hush Hush adalah sebuah marketplace yang bertempatkan di London, Inggris yang khusus untuk barang, jasa, serta merk yang mewah. Bahkan sampai-sampai disebut sebagai Amazon for Millionaires yang berarti "hutan" bagi para miliarder karena berisikan barang-barang yang memang hanya kaum miliarder saja yang mampu membelinya. Kabarnya pula Hush Hush sedang membuka perekrutan penguji full time produk-produk mewah tersebut untuk diuji kemampuan, gaya, kenyamanan, serta kesesuaian dari produk-produk tersebut sebelum dijual di publik.

Lalu seperti apa aja sih barang yang akan diuji? Hush Hush didirikan pada bulan Januari dengan lebih dari 200.000 barang. Menurut sebuah laporan di Telegraph, barang tersebut meliputi berbagai jenis kategori dari properti hingga supercar bahkan sampai pesawat jet! Berikut daftarnya.

1. Kapal pesiar.

Yacht

Bukan hanya kapal pesiar biasa, kapal pesiar ini memiliki harga mencapai 47 juta dollar!

 

2. Supercar Ferrari.

Ferrari

Model Ferrari terbaru yang desas desusnya masih konsep, yaitu Ferrari FF-K Evo yang bernilai hampir 4,5 juta dollar!

 

3. Pulau pribadi.

Private Island

Pulau pribadi yang berlokasikan di Key Largo, Florida ini di dalamnya banyak terdapat private club dan lain sebagainya.

 

4. Jam tangan mewah.

Graff

Jam tangan mewah yang bermerk Graff DIamond Hallucination ini mengandung 110 karat berlian langka dan berwarna-warni dengan harga mencapai 55 juta dollar!

 

Lalu, kualifikasi kandidat harus seperti apa?

Syarat yang harus dimiliki kandidat dari "World's Best Job" ini tidak terlalu gimana-gimana banget kok. Kandidat harus memiliki passion di bidang traveling, seni, dan fashion serta ketajaman mata untuk melihat detail dari produk dan apresiasi untuk "hal-hal yang lebih baik dalam hidup". Kandidat juga harus merupakan seorang yang diskrit, mudah bergaul dan pandai dalam berbicara.

Sekadar info saja, Hush Hush memiliki sejumlah besar produk dari berbagai macam kategori seperti pesawat terbang, mobil, fashion, dan furnitur. Dan ternyata untuk pekerjaan ini, kandidat tidak harus merupakan orang yang tinggal di Inggris loh, seorang representatif dari Hush Hush mengatakan pada CNBC Make It bahwa wawancara akan dilakukan di London dan kandidat yang tertarik diharuskan melakukan perjalanan ke London. Dengan usia minimum 18 tahun, Hush Hush mencari seseorang yang memiliki pengalaman dan kemampuan yang sangat sesuai dengan pekerjaan tersebut.

Gimana teman-teman, ada yang tertarik untuk mencoba melamar pekerjaan impian ini?

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red