Kasih sayang Ibu kepada anaknya bagaikan jalan yang tidak pernah berujung, hal itulah yang seharusnya juga dibalas oleh sang anak dengan berbakti dan memperlakukannya sebaik mungkin, karena Ibu telah mengorbankan jiwa dan raganya demi untuk melahirkan dan merawat anaknya.

Kembali viral foto anak gendong sang ibu, faktanya bikin terenyuh

Salah satu wujud balasan kasih sayang seorang anak terhadap ibunya terjadi di Taiwan. Dalam foto tersebut terlihat seorang pria paruh baya yang tengah menggendong ibunya yang sudah tua, bahkan tak hanya menggendongnya, pria tersebut juga menyuapi ibunya tersebut layaknya sang ibu menyuapinya saat masih bayi.

Dikutip dari viral4real.com pria paruh baya tersebut diketahui bernama Ting Tsu-chi yang berusia 61 tahun. Dalam foto tersebut diketahui dia dan ibunya sedang berada di Pusat Medis Chi Mei di Greater Tainan di Taiwan. Sontak saja foto yang memperlihatkan kasih sayang seorang anak kepada ibunya tersebut menjadi viral di media sosial.

Kembali viral foto anak gendong sang ibu, faktanya bikin terenyuh

Pria tersebut diketahui sebagai seorang pensiunan yang dulu bekerja di Biro Kementerian Kehakiman Tainan. Namun dimata para mantan rekan kerjanya, hal itu tidak mengejutkan karena Ting memang dikenal sebagai anak yang sangat berbakti kepada orang tuanya. Bahkan dia pernah menolak sebuah promosi jabatan karena dia harus pindah ke Kota Taipei dan karena dia tidak dapat merawat ibunya.

Kemudian diketahui bahwa dalam foto tersebut Ting tengah membahwa ibunya yang telah berusia 85 tahun untuk mengobati penyakitnya di rumah sakit Chi Mei di Greater Tainan, Taiwan. Diketahui sang ibu memiliki riwayat penyakit jantung dan tekanan darah tinggi sehingga membutuhkan perawatan intensif. Meskipun kejadian tersebut terjadi pada tahun 2012 lalu, namun kini kembali menjadi viral setelah diunggah di salah satu akun hiburan.