×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kembali viral foto anak gendong sang ibu, faktanya bikin terenyuh

0

Orangtua

Kembali viral foto anak gendong sang ibu, faktanya bikin terenyuh

Hal ini membuktikan betapa besarnya kasih sayang anak terhadap ibunya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Budiyarto

22 / 03 / 2018 22:34

Kasih sayang Ibu kepada anaknya bagaikan jalan yang tidak pernah berujung, hal itulah yang seharusnya juga dibalas oleh sang anak dengan berbakti dan memperlakukannya sebaik mungkin, karena Ibu telah mengorbankan jiwa dan raganya demi untuk melahirkan dan merawat anaknya.

Image: theepochtimes.com

Salah satu wujud balasan kasih sayang seorang anak terhadap ibunya terjadi di Taiwan. Dalam foto tersebut terlihat seorang pria paruh baya yang tengah menggendong ibunya yang sudah tua, bahkan tak hanya menggendongnya, pria tersebut juga menyuapi ibunya tersebut layaknya sang ibu menyuapinya saat masih bayi.

Dikutip dari viral4real.com pria paruh baya tersebut diketahui bernama Ting Tsu-chi yang berusia 61 tahun. Dalam foto tersebut diketahui dia dan ibunya sedang berada di Pusat Medis Chi Mei di Greater Tainan di Taiwan. Sontak saja foto yang memperlihatkan kasih sayang seorang anak kepada ibunya tersebut menjadi viral di media sosial.

Image: jesuit.org.sg

Loading...

Pria tersebut diketahui sebagai seorang pensiunan yang dulu bekerja di Biro Kementerian Kehakiman Tainan. Namun dimata para mantan rekan kerjanya, hal itu tidak mengejutkan karena Ting memang dikenal sebagai anak yang sangat berbakti kepada orang tuanya. Bahkan dia pernah menolak sebuah promosi jabatan karena dia harus pindah ke Kota Taipei dan karena dia tidak dapat merawat ibunya.

Kemudian diketahui bahwa dalam foto tersebut Ting tengah membahwa ibunya yang telah berusia 85 tahun untuk mengobati penyakitnya di rumah sakit Chi Mei di Greater Tainan, Taiwan. Diketahui sang ibu memiliki riwayat penyakit jantung dan tekanan darah tinggi sehingga membutuhkan perawatan intensif. Meskipun kejadian tersebut terjadi pada tahun 2012 lalu, namun kini kembali menjadi viral setelah diunggah di salah satu akun hiburan.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red