×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Di balik sifat cerewetnya, ini 3 keuntungan punya kakak perempuan

0

Cewek

Di balik sifat cerewetnya, ini 3 keuntungan punya kakak perempuan

Kakak perempuanmu sebenarnya sangat menyayangimu, lho.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Millah MinyunGaza

18 / 03 / 2020 15:25

Hal yang paling dikesalkan oleh sebagian orang yang memiliki kakak perempuan adalah sifatnya yang selalu cerewet. Mengomentari aktivitas sang adik, selalu ingin tahu urusan si adik, dan mengawasi gerak-gerik adiknya sudah jadi pekerjaan wajib bagi si kakak perempuan. Tiada hari tanpa omelan, teriakan, dan ocehan yang ia tujukan pada adik tercintanya. Tapi kamu tahu nggak sih, di balik semua itu punya kakak perempuan nggak seburuk itu kok!

1. Bisa jadi pengganti ibu.

Sudah seharusnya kakak perempuan mengayomi adik-adiknya. Disuruh masak, bisa. Disuruh nyetrika, bisa. Disuruh nyuci juga bisa. Sebelas dua belaslah kayak ibu yang serba bisa. Maka jangan salahkan sifat galaknya kakak perempuan sebab di balik itu ada jiwa keibuan yang penuh kasih sayang dan siap mengayomi adiknya.

2. Lebih penyayang.

Dibandingkan kakak laki-laki, memang kakak perempuan lebih penyayang. Ini dikarenakan dari sananya memang perempuan lebih mudah merasa iba dibandingkan laki-laki. Hatinya yang sensitif selalu bisa mengerti perasaan si adik di saat kondisi kacau. Di samping sifatnya yang cerewet dan galak, kakak perempuan bisa berubah drastis menjadi sosok yang lembut dan penuh perhatian untuk bisa menenangkan masalah sang adik dan berusaha agar adiknya tidak bersedih lagi.

Loading...

3. Gampang diajak curhat.

Iya, ini paling bisa. Namanya perempuan selalu suka curhat kesana-kemari. Maka di samping menjadi pembicara, kakak perempuan juga bisa jadi pendengar yang baik saat kamu sedang berkeluh kesah. Juga di saat kamu sedang suka seseorang, kakak laki-laki akan cenderung cuek dan bodo amat dengan urusan sesepele itu. Tapi tidak untuk kakak perempuan, ia akan membuatmu nagih untuk bercerita padanya tentang si dia. Mendengarkan dan juga kadang memberi solusi, itulah kakak perempuan.

Nah, itulah beberapa manfaat yang mungkin nggak kamu sadari ada dalam diri kakak perempuanmu. Jangan gampang kesal ya, kakak kamu itu sebenarnya sayang sama padamu. So stay in harmony and share the love, ya!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red