Menyambut musim panas para girlgroup ini melakukan come back dengan merilis lagu yang bernuasa summeryang identik dengan keceriaan, piknik, pantai, warna-warni yang cerah dan masih banyak lagi. Nah buat kamu yang penasaran, yuk simak di bawah ini siapa aja sih para girl group yang come back pada musim panas? Ada idola kalian nggak?

1. ELRIS Summer Dream

Summer time! 5 girlband K-Pop ini come back dengan konsep musim panas ELRIS adalah Girl group yang dibetuk oleh Hunus Entertainment, menyambut musim panas pada tanggal 28 June 2018, melalui official youtube channel 1theK merilis Music Video Summer Dream yang merupakan judul dari lagu utama sekaligus judul untuk mini album ketiga ELRIS. Dalam music video memperlihatkan para member sangat feminim dengan pakaian sailor berwarna putih-biru menari di pinggir pantai, tidak hanya itu musik pada lagu Summer Dream sangat lembut yang dapat memanjakan telinga pendengarnya. Setiap scene dalam music video ini para member memperlihatkan sesuatu yang identik dengan musim panas, mulai dari peralatan renang, buah-buahan musim panas, tentu saja sangat mencerminkan musim panas. Bagi kalian penggemar ELRIS pastikan sudah menyaksikan music video melalui official youtube channel ERLIS.

2. Lovelyz - Wag Zag

Summer time! 5 girlband K-Pop ini come back dengan konsep musim panas

Girl Group Lovelyz yang dinaungi oleh Woolim Entertainment melalui Official Youtube Channel Wooliment pada tanggal 30 June 2018 kemarin merilis music video yang berjudul Wag-Zak yang merupakan digital single album bertajuk A Piece Of Summer dengan nuasa biru dan langit cerah serta latar pantai dalam video clip membuat kesan musim panas semakin terasa, begitu juga dengan lirik lagu yang mengisahkan perasaan cinta di musim panas. Musik yang sangat cocok didengarkan saat sedang bersantai. Namun untuk come back kali ini mereka harus tampil dan melakukan promosi dengan formasi 7 member dikarenakan salah satu member mereka yang bernama Jin harus istirahat sementara untuk memulihkan kesehatanya.

3. Twice - Dance The Night Away

Summer time! 5 girlband K-Pop ini come back dengan konsep musim panas

Selanjutnya ada Twice yang merupakan group naungan JYP Entertainment, comeback dengan merilis mini album bertajuk Summer Night dan melalui official Youtube channel Jypentertainment pada tanggal 9 Juli 2018 merilis music video yang berjudul Dance The Night Away. Music video "Dance The Night Away" berlatar disebuah pulau dengan keindahan pantai dan air laut yang jernih membawa perasaan tenang.

Summer time! 5 girlband K-Pop ini come back dengan konsep musim panas

Tidak hanya suasana pulau yang indah, tetapi musik, lirik serta koreografi dance pada lagu ini sangat bercirikan musim panas. Kabarnya pengambilan shooting untuk Video clip lagu ini berlangsung di Jepang.

4. Gugudan SEMINA SEMINA

Summer time! 5 girlband K-Pop ini come back dengan konsep musim panas

Gugudan adalah group naungan Jellyfish Entertainment sedangkan Gugudan SEMINA merupakan sub unit dari Gugudan dengan 3 member yaitu Sejeong, Mina, dan Nayoung. Gugudan SEMINA melalu Official Youtube Channel Gugudan pada tanggal 10 Juli 2018, merilis MV berjudul "SEMINA. Dalam MV lagu ini menampilkan nuansa penuh warna dari ketiga membernya dengan latar tropis pada music video clip, tentu saja sangat cocok dengan musim panas. Vocal dan dance dari ketiga member dalam video clip tersebut tidak diragukan lagi, Sejeong yang merupakan main vocal, Mina yang merupakan main dancer, dan Nayoung adalah lead vocal, kombinasi dari ketiga member ini pasti sangat dinantikan, terlihat dari vocal dan dance dalam MV yang energik. Dalam pembuatan MV pada lagu ini, kabarnya dilakukan di Bali. Bagi kalian yang penasaran bagaiman MV dari lagu SEMINA langsung saja kunjungi official youtube channel Gugudan.

5. GFRIEND Sunny Summer

Summer time! 5 girlband K-Pop ini come back dengan konsep musim panas

Yang terakhir ada GFRIEND yang akan come back pada bulan Juli dengan nuansa musim panas. GRIEND adalah girl group yang terdiri dari 6 orang, dibentuk oleh Source Music pada tahun 2015. Melalui official youtube channel 1theK pada tanggal 11 Juli 2018, resmi merilis teaser pertama dari mini album yang berjudul Sunny Summer yang mana judul lagu utama sama seperti judul dari mini album, yaitu Sunny Summer. Warna merah terlihat dari teaser cover album pastinya cocok dengan tema musim panas. Mini album Sunny Summer dikabarkan akan rilis pada tanggal 19 Juli mendatang, pastinya para penggemar sudah menanti-nanti come back dari GRIEND.

Itu tadi beberapa Girl Group yang comeback dan akan comback pada musim panas dengan mengambil tema musim panas, apakah girl group favorit mu termasuk yang comeback pada musim panas ini?.