Siapa yang tidak tahu dengan Francise satu ini, Berawal dari serial TV Era 70an. Lalu di buat versi Film di era 2000an dan sempat juga di buat ulang menjadi Serial Televisi di tahun 2011 lalu.

Yups, Charlies Angels, Filem yang mengisahkan tentang 3 wanita muda yang bekerja sebagai Detektif di sebuah agensi spionase bernama townsend agency milik bos mereka Charles Townsend atau charlie yang sama sekali gak pernah menunjukan batang hidungnya ke para bidadarinya ini dan hanya berbicara melalui speaker box. Sebagai penghubung antara Charlie dan para Angels ini ada Bosley, seorang pria paruh baya yang menjadi tangan kanan charlie. Film ini awalnya berangkat dari serial TV di stasiun TV Abc pada Tahun 1976. Serial ini dibintangi Kate Jackson Sebagai Sabrina, Jaclyn Smith Sebagai Kelly dan Farah Fawcett sebagai Jill. Serial TV ini sukses membuat 3 pemain utamanya ke jajaran aktris kelas atas masa itu. Terutama Almarhum Farah Fawcett, aktris pirang ini dalam sekejab menjadi fenomena tersendiri. Gaya Rambut 'bersayapnya' menjadi trend ikon gaya rambut masa itu. Baik kostum yang fashionable, make up atau apapun yang di pakai 3 detektif cewek ini biasanya menjadi trend masa itu. Serial ini bertahan selama 5 season hingga tahun 1981.

Lalu pada tahun 2000 versi filmnya di buat, versi filem ini bisa dibilang adalah Angels Angkatan 2000an, karena masih ada koneksi dengan serial aslinya di era 70an itu. Cameron Diaz, Lucy Liu dan Drew Barrymore kembali menghidupkan trio detektif cantik ini. Kesuksesan filem ini berlanjut di sekuelnya yang rilis 2003 yang juga menghadirkan mantan Angels senior Jaclyn Smith yang mengulang perannya sebagai Kelly Garret. Tahun 2011 francise ini dihidupkan kembali menjadi sebuah serial televisi dan kembali di tayangkan di ABC. Serial Reboot ini di bintangi Minka kelly, Rachael Taylor dan Annie Ilonzeh. Serial ini juga diproduseri oleh mantan Angels Drew Barrymore. Sayangnya serial ini anjlok secara rating dan review negative membuat serial ini hanya bertahan tayang 4 episode saja sampai akhirnya di canceled oleh Abc. Akhirnya sisa 4 episode lainnya yang memang sudah rampung syuting ditayangkan oleh Abc.

Dan kini franchise ini kembali ke layar perak, Sony Pictures, menjadi rumah produksi yang juga membuat versi filemnya di era 2000an kembali menghidupkan Charlies Angels. Sebenarnya kabar ini sudah berhembus sejak 2 tahun terakhir. Bermula dari kabar aktris Elizabeth Banks yang diberitakan akan menyutradarai film reboot ini hingga akhirnya ia mengkorfimasi bahwa kabar ini benar.

Hingga sejak akhir tahun lalu kristen stewart dan lupita nyongo santer dikabarkan telah direkrut menjadi Angels angkatan anyar. Namun keduanya tetap silence dan tidak mengkorfimasi kabar ini. Sampai akhirnya Juni lalu Naomi Scott yang tahun lalu kita kenal melalui perannya sebagai Kimberly si pink rangers di power rangers movie di rekrut melengkapi trio detektif cantik ini.

Kini akhirnya kabar itu secara resmi di rilis, Sony telah memilih cast untuk membintangi film ini. Kristen Stewart dan Naomi Scott terpilih menjadi Angels sedangkan Lupita Nyongo tidak jadi memerankan salah satu Angels. Alih-alih aktris Ella Balinska yang belum terlalu di kenal yang terpilih untuk melengkapi trio Angels ini. Elizabeth Banks sendiri selalin menyutradarai juga akan memerankan sosok Bosley. Bosley yang biasanya di perankan oleh pria paruh baya kini di perankan oleh wanita.

Berikut Profil singkat para Angels baru ini.

1. Kristen Stewart

Charlie's Angels dibikin reboot, yuk kenalan sama Angels barunya

Kristen Stewart mungkin menjadi nama yang paling familiar di telinga kita. Aktris yang besar namanya melalui francise Twilight ini juga sangat disorot hubungan asmaranya dengan pemain Twilight lainnya, Robert Pattinson hingga akhirnya putus. Cukup banyak peran-peran iconic yang diperankan olehnya. Selain Bella di twilight, Kristen juga memerankan Snow White di tahun 2013 lalu.

2. Naomi Scott

Charlie's Angels dibikin reboot, yuk kenalan sama Angels barunya

Naomi disebut-sebut the next big thing di Hollywood, setelah perannya sebagai Kimberly di film Power Rangers tahun lalu mencuri perhatian dan dinominasikan di Teen Choice Awards. Aktris cantik asal Inggris yang masih memiliki keturunan india ini juga tahun ini akan merilis film live action Aladdin bersama Will Smith dimana ia berperan sebagai Princess Jasmine yang diprediksi akan sesukses Beauty and The Beast live action.

3. Ella Balinska

Charlie's Angels dibikin reboot, yuk kenalan sama Angels barunya

Belum banyak informasi yang beredar tentang aktris kulit hitam asal Inggris ini. Karena selama ini ia banyak berkarir di tanah kelahirannya Inggris. Pastinya pihak casting produksi punya alasan tersendiri memilih Ella menjadi Angels dalam Charlies Angels ini. Sosoknya yang cantik dan tinggi semampai bisa menjadi asset tersendiri di dunia perfileman Hollywood.

3 Angels sudah terpilih, dilihat dari konsep francise baru ini bisa di bilang reboot ini telah di rancang semenarik mungkin, pemilihan cast dan sosok bosley baru juga mencuri perhatian. Tak heran banyak yang berharap filem ini akan sukses mengingat francise Charlies Angels ini juga sudah memiliki tempat di khalayak penikmat dunia film dan pertelevisian dan memiliki fanbase yang kuat. Serial aslinya yang melegenda dan iconic selalu membuat orang-orang ingin menonton francisenya. Kita tunggu saja film ini rilis september tahun depan karena masa syutingnya sendiri akan di mulai september tahun ini di berlin jerman.