×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini cara mudah deteksi file duplikat di ponsel Android

0

Gadget

Begini cara mudah deteksi file duplikat di ponsel Android

Terkadang ponsel melambat akibat banyaknya duplikasi file.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

muksal mina

15 / 11 / 2017 03:05

Perkembangan aplikasi ponsel Android sangat pesat. Orang tua sampai belia kini menggunakan ponsel pintar tersebut. Namun tak jarang akibat kurang pahamnya penggunaan ponsel Android menyebabkannya tidak berguna secara maksimal. Salah satunya disebabkan banyaknya file sama memenuhi ponsel yang mengakibatkan terjadinya gangguan fungsi.

Begini cara mudah deteksi file duplikat di ponsel AndroidBagi yang sudah mahir Android tentu masalah tersebut tidak terlalu menganggu. Namun bagi orang awam tentu akan menjadi masalah besar.  Sekarang sudah ada aplikasi bernama singuler yang memiliki fungsi mendeteksi file yang memiliki kesamaan berdasarkan ukuran, waktu modifikasi, ukuran, nama atau konten.

Cara menggunakannya pun sangat mudah. Tinggal download di playstore, lalu jalankan, pilih search sesuai kriteria yang diinginkan. Singuler akan mendeteksi file yang sama, kemudian pilih file yang ingin di hapus. Mudah bukan?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red