Bicara soal pernikahan dan rumah tangga emang nggak bakal ada habisnya. Jika selama ini orang-orang cuma berpikir soal gemerlapnya pesta pernikahan dan lepasnya status jomblo,banyak yang lupa bahwakehidupan pernikahan sesungguhnyabenar-benar dimulai setelah pesta telah usai.Ada suka dan duka yang harus ditanggung bersama. Ada banyak hal yang perlu dikompromikan demi menjaga keutuhan rumah tangga.

Soal pernikahan, Maya Septha termasuk sosok artis yang sangat vokal menyuarakan pendapatnya. Melaluimedia sosial pribadinya, Maya Septha banyak berbagi hal-hal bijak dan bahan perenungan tentang kehidupan pernikahanyang dijalaninya. Berikut caption-caption inspiratif Maya Septa yang dikutip dari akun Istagram miliknya @mayaseptha7.

1. "Dalam pernikahan, aku belajar menjadi baik itu lebih baik daripada menjadi benar."

3 Caption inspiratif Maya Septha di Instagram ini layak direnungkan

2. KutipanMaya Septha kali ini membahas soal uang. Maya Septha mengajak pengikutnya merenungkan kembali soal benarkah uang yang jadi sumber masalah dalam rumah tanggabanyak orang?

3 Caption inspiratif Maya Septha di Instagram ini layak direnungkan

3.Dalam sebuah postingannya, Maya Septha menuangkan isi hatinya dan pandangannya tentang serba serbi memilih suami. "Apa yang kamu lihat adalah apa yang kamu dapat."

3 Caption inspiratif Maya Septha di Instagram ini layak direnungkan

Saatseseorang telah menikah, seringkali salah satu pasangan terkejut mendapati karakter suami atau istrinya yang belumkelihatan sebelum menikah. Bisa jadi karena dia saat masa penjajakan tidak benar-benar mengenal atau ekspektasi pada pasangan yang terlalu tinggi. Yang pasti menikah adalah perjalanan sekali jalan, nggak ada rute memutar balik atau garansi tukar tambah pasangan. Wajib nih buka mata lebar-lebar sebelum memutuskan melangkah ke jenjang pernikahan,jangan asal kebelet nikah aja