Beberapa tahun terakhir, nama Cinta Laura santar terdengar sedang membintangi beberapa film Hollywood. Lulusan cumclaude dari Columbia University ini juga sering membagikan proses produksi film kepada penggemar lewat akun instagram pribadinya. Penasaran film apa saja yang sudah dara blasteran Jerman-Indonesia ini bintangi? Yuk simak daftar filmnya yang telah dirangkum dari berbagai sumber. Here we go!

1. After The Dark (2013)

5 Film Hollywood yang dibintangi Cinta Laura, sukses go international

Film Hollywood pertama yang Cinta Laura bintangi adalah After The Dark (2013). Film yang disutradarai John Huddles ini bercerita mengenai seorang guru filsafat yang menantang muridnya untuk memilih siapa sepuluh orang dari mereka yang akan berlindung di bawah tanah dan memulai kembali peradaban manusia dalam sebuah kejadian kiamat nuklir. Di film yang sebelumnya berjudul The Philosopher ini Cinta berperan sebagai Utami, yakni seorang penyanyi opera yang menguasai 7 bahasa asing. Peran Utami sempat membuat bingung teman-temannya, karena pemain opera dinilai tidak penting namun kemampuan 7 bahasa Utami dirasa diperlukan untuk masa depan dunia. After The Dark adalah bentuk kerja sama antara Hollywood dengan SCTV, dirilis tahun 2013 silam.

2. The Ninth Passenger (2017)

5 Film Hollywood yang dibintangi Cinta Laura, sukses go international

The Ninth Passenger yang distrudarai oleh Ian Pfaff, dengan penulis skenario Steve M. Albert, dan Richard Janes adalah film Hollywood kedua yang Cinta bintangi, bahkan ia sudah dipercaya menjadi pemeran utama di film ini. Cinta berperan sebagai Nicole, seorang gadis berani, menggoda, dengan karakter sedikit nakal. Di film ini Cinta juga ditantang untuk melakukan adegan ranjang pertamanya. Semakin penasaran ya?!

The Ninth Passenger sendiri bercerita mengenai sekumpulan anak muda yang melakukan perjalanan spotan pada malam hari menggunakan yacht mewah. Namun, mereka mulai merasakan kejadian-kejadian aneh, dan dicurigai ada penumpang kesembilan di antara mereka.

Mau lihat akting Cinta di film Thriller ini? Siap-siap. The Ninth Passenger rilis tahun 2017.

3. TAR (2017)

5 Film Hollywood yang dibintangi Cinta Laura, sukses go international

TAR adalah Film bergenre horror thriller yang digarap oleh sutradara Aaron Wolf. Film ini berkisah mengenai bangkitnya monster La Brea Tar Pits yang memang dikenal hidup di bawah Los Angeles. Ini adalah film Hollywood ketiga yang Cinta Laura Bintangi dan ia berperan sebagai Camilla Landry. Belum ada kabar pasti kapan film ini akan rilis, jadi harap bersabar ya guys!

4. Crazy For The Boys (2017)

5 Film Hollywood yang dibintangi Cinta Laura, sukses go international

Ingin lihat Cinta Laura memerankan gadis pupuler tukang bully? Film Crazy for The Boys wajib kalian tonton! Film yang bertema drama musical ini digarap oleh nominator Grammy Awards Martin Guigui. Tak hanya itu, di sini Cinta juga akan beradu acting dengan actor Teen Wolf, Michael Johnston. So, its worth to watch, right?

5. Good Night (2018)

5 Film Hollywood yang dibintangi Cinta Laura, sukses go international

Di film horror, Good Night, Cinta ditunjuk sebagai tokoh utama dengan memerankan Lisa, yakni perempuan yang mengidap sleep paralysis/gangguan tidur dan diteror oleh makhluk gaib. Kabarnya, film ini akan dirilis tahun 2018 mendatang.