×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Makan burger ternyata bikin pria makin perkasa, ini penjelasannya

0

Kesehatan

Makan burger ternyata bikin pria makin perkasa, ini penjelasannya

Banyak manfaat di burger untuk para lelaki.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

mamonkimon

13 / 11 / 2017 17:05

Mengapa lelaki perkasa harus makan burger? Ya, karena dalam kandungan burger banyak manfaat untuk membuat vitalitas lelaki makin top. Daging merah yang ditemukan dalam burger mengandung kadar zinc yang tinggi, yakni mineral utama untuk mendorong produksi testosteron.

Dr Emma Derbyshire, ahli gizi kesehatan masyarakat, mengatakan bagi lelaki, zinc adalah nutrisi utama untuk membantu mempertahankan kadar testosteron dalam mencapai dorongan seks yang tinggi. "Tanpa nutrisi itu, dorongan seks dan kesuburan menurun," ujar dia dilansir Dailystar.

Selain daging merah, burger juga di sertai sayur hijau yang menyehatkan dan menjadi sumber nutrisi yang baik untuk tubuh karena mengandung folat. Studi dari Harvard University menemukan, pria yang makan lebih banyak folat memiliki risiko gangguan pembuluh darah yang lebih rendah 30 persen.  Di  dalam komponen burger juga sering kita temui buah Tomat. Pria yang mengonsumsi tomat sebanyak 10 buah per minggu, memiliki risiko kanker prostat yang lebih rendah 20 persen. Studi dari Inggris menemukan, antioksidan likopen pada tomat mampu mencegah terjadinya kerusakan sel dan DNA.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red