Mengapa lelaki perkasa harus makan burger? Ya, karena dalam kandungan burger banyak manfaat untuk membuat vitalitas lelaki makin top. Daging merah yang ditemukan dalam burger mengandung kadar zinc yang tinggi, yakni mineral utama untuk mendorong produksitestosteron.

Dr Emma Derbyshire, ahli gizi kesehatan masyarakat, mengatakan bagi lelaki, zinc adalah nutrisi utama untuk membantu mempertahankan kadar testosteron dalam mencapai dorongan seks yang tinggi. "Tanpa nutrisi itu, dorongan seks dan kesuburan menurun," ujar dia dilansir Dailystar.

Selain daging merah, burger juga di sertai sayur hijau yang menyehatkan dan menjadi sumber nutrisi yang baik untuk tubuh karena mengandung folat. Studi dari Harvard University menemukan, pria yang makan lebih banyak folat memiliki risiko gangguan pembuluh darah yang lebih rendah 30 persen.Di dalam komponen burger juga sering kita temui buah Tomat.Pria yang mengonsumsi tomat sebanyak 10 buah per minggu, memiliki risiko kanker prostat yang lebih rendah 20 persen. Studi dari Inggris menemukan, antioksidan likopen pada tomat mampu mencegah terjadinya kerusakan sel dan DNA.