×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BTS (Bangtan Boys) akan tampil di Billboard Music Awards 2019

0

Musik

BTS (Bangtan Boys) akan tampil di Billboard Music Awards 2019

https://imgix.bustle.com/uploads/image/2019/4/12/3cf49ad1-6929-4f20-b700-7e591af4a794-screenshot-148.png

BTS akan tampil di 2019 Billboard Music Awards dan dinominasikan untuk memenangkan kategori Best Duo/Grup dan Top Social Artist.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

zamsul bahri

16 / 04 / 2019 11:35

K-pop mega grup, BTS akan naik panggung di Billboard Music Awards lagi tahun ini. Menurut Big Hit Entertainment, penyanyi Halsey juga akan tampil di Billboard Music Awards 2019 di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada jam 8 malam, 1 Mei (waktu setempat). 

BTS akan menampilkan kolaborasi terbarunya untuk "Boy With Luv," judul lagu dari album barunya "Map of the Soul: Persona". Ini akan menjadi yang kedua kalinya BTS tampil untuk BBMA menyusul penampilan tahun lalu. Artis pop top yang dikonfirmasi akan tampil bersama BTS termasuk Kelly Clarkson, Khalid, Sam Smith dan Mariah Carey.

Tahun ini, BTS dinominasikan untuk kategori Best Duo/Grup dan Top Social Artist. BTS pernah memenangkan penghargaan untuk Top Social Artist pada 2017 dan 2018.

Berita tentang penampilan penghargaan BTS awalnya dibuat oleh NBC selama penampilan boy band di acara sketsa AS "Saturday Night Live," di mana BTS melakukan lagu yang baru dirilis "Boy With Luv." BTS adalah tamu musik Korea pertama yang tampil di acara itu. Sementara itu, video musik BTS untuk "Boy With Luv" telah menetapkan rekor untuk video paling streaming YouTube dalam 24 jam pertama rilisnya.

Video tersebut tersedia di YouTube pada hari Jumat, memiliki lebih dari 78 juta viewers dalam 24 jam pertama, dan melampaui rekor yang ditetapkan awal bulan ini oleh video "Kill This Love" BLACKPINK, yang meraih 56,7 juta viewers. Dalam 2 hari video BTS "Boy With Luv" telah melampaui 100 juta viewers di berbagai media sosial.

Loading...

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red