×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BTS akan hadir dalam acara virtual YouTube bersama orang penting lain

0

Global

BTS akan hadir dalam acara virtual YouTube bersama orang penting lain

BTS kembali menunjukkan prestasi mereka setelah diumumkan akan menghadiri acara virtual YouTube Graduation Ceremony 2020.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

shania bella

09 / 05 / 2020 15:05

BTS Kembali menjadi sorotan setelah mereka diketahui akan tampil sebagai pembicara sekaligus menampilkan pertunjukan musik di acara virtual YouTube Graduation Ceremony 2020. BTS akan tampil di virtual graduation night after-party yang akan ditayangkan pada tanggal 6 Juni 2020 bersama artis lainnya Alicia Keys, Kelly Rowland, serta Zendaya yang juga tampil.

Sementara untuk pembicara, BTS akan tampil bersama dengan tokoh penting lainnya Barack Obama bersama Michelle Obama, Lady Gaga, Sundar Pichai, dan lainnya.

Untuk channel YouTube original dapat dicek pada link berikut: yt.be/dearclassof2020

Acara YouTube Graduation Ceremony adalah sebuah konten asli yang dipersembahkan YouTube sendiri untuk memberikan motivasi kepada semua siswa yang telah bekerja keras untuk lulus di tengah wabah Corona di seluruh dunia. Semenjak tersebarnya wabah Corona secara global, banyak sekolah yang harus di-shut down untuk mencegah penyebaran virus. Hal ini membuat banyak siswa dari seluruh tingkatan kehilangan momen wisuda yang harusnya mereka rasakan. Maka dari itu YouTube membuat acara dengan nama DEAR CLASS OF 2020.

Kehadiran boyband Korea BTS pada acara ini menjadi penanda bahwa BTS telah naik level sejajar dengan orang-orang penting di dunia seperti Barack Obama, CEO Google Sundar Pichai, Menteri Pertahanan AS Roberts M. Gates, penerima nobel asal Pakistan Malala Yousafzai, dan lainnya.

Loading...

Sebelum itu BTS juga pernah menjadi pembicara pada acara penting lainnya seperti UNICEF, menghadiri acara Grammy, tampil sekaligus mendapat penghargaan Billboard, dan masih banyak lagi pencapaian mereka yang setiap tahunnya semakin sukses.

Kehadiran BTS ini tentu saja disambut antusias para penggemar BTS yang disebut ARMY. Banyak dari penggemar mengatakan mereka bangga bahwa boyband Korea yang berawal dari grup kecil ini telah mencapai ketenaran tingkat dunia. Banyak juga dari penggemar yang mengatakan di Twitter bahwa hanya lulusan tahun 2020 yang cukup beruntung dapat mengatakan BTS menghadiri kelulusan mereka.  

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red