×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Aksi bersih-bersih fans Jepang pasca kalah dari Belgia, salut!

0

Olahraga

9 Aksi bersih-bersih fans Jepang pasca kalah dari Belgia, salut!

Patut dicontoh nih.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Yogies Hatake

03 / 07 / 2018 11:07

Nyaris saja Jepang membuat geger jagat sepak bola dunia dengan mengalahkan Si Setan Merah Belgia. Sayang, keunggulan Samurai Biru dirusak oleh kedigdayaan Paduka Fellaini yang baru masuk di menit 65 tapi bisa membuat netral suasana hanya dalam 9 menit saja.

Jepang sebenarnya hampir menang andai tendangan bebas Koisuke Honda di menit akhir tidak ditepis Thibaut Courtois. Namun, serangan balik ekstra cepat membuat mereka dipaksa menyerah oleh Paduka dan Fellaini dan kolega.

Meski begitu, ada pemandangan indah di Stadion Rostov pasca berakhirnya laga. Fans Jepang memutuskan bergotong royong, bersih-bersih stadion akibat ulah mereka sendiri dan tentunya suporter rival juga.

Berikut ini 9 aksi bersih-bersih fans Jepang meski mereka habis kalah dengan menyakitkan.

1. Ibu baik hati ini memunguti sampah yang berserakan. Aduh baiknya, jadi pengen bantuin. Emang budaya hidup bersih yang perlu dicontoh!

Loading...

Foto: Thesun.co.uk

2. Lucu tuh topi kodok bapaknya, sugoina! Ini bukan kali pertama loh dan udah kayak budaya buat fans Jepang.

Foto: thesun.co.uk

3. Muka masih sembab tapi tidak menyurutkan semangat ngebersihin stadion.

Foto: thesun.co.uk

4. Ini juga sama habis nangis, namun udah ribet banget bersih-bersih, salut banget!

Foto: thesun.co.uk

5. Enakan kalo bareng-bareng jadi nggak kerasa, dibikin santai aja cuy!

Foto: Fb/brfootball

6. Suka banget tuh sama gayanya, tindakan kamu kelas dunia!

Foto: thesun.co.uk

7. Dibuang deh pada tempatnya, bukan temannya ya sob!

Foto: thesun.co.uk

8. Semangat bersih-bersihnya yaa.

Foto: thesun.co.uk

9. Sampai fans Belgia tersentuh dan ikut bantuin.

Foto: thesun.co.uk

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red