Akhirnya waktu yang ditunggu tiba juga! Yuk manfaatin liburanmu untuk hal-hal yag bermanfaat sampai waktunya masuk kuliah atau sekolah nanti!

1. Rapihin Kamar

Hal ini kelitannya sepele atau mungkin sering kita lakukan tapi dengan kamu rapihin kamar itu bisa dibilang produktif loh! karena kamu menciptakan suasana kamar yang lebih rapih dan nyaman. Sekalian olahraga juga hehe

2. Melakukan hobi

Biasanya ketika sekolah, kita jadi jarang punya waktu buat menekuni hobi kita. Ini adalah waktu yang tepat buat kamu memperdalam hobi kamu, coba kamu mulai ngelukis lagi,atau bikin makeup tutorial, bisa juga baca buku yang belum sempat dibaca.

3. Cobain hal baru

Biasanya kalau lagi libur suka gabut dan bosen, nah coba kamu lakuin hal yang kamu belum pernah lakukan sebelumnya. Misalnya coba belajar masak, kerja paruh waktu, atau pergi ke tempat yang selalu pengen kamu datengin

4.Me time

Yang satu ini bisa banget di coba, selama hampir 6 bulan berkutat dengan tugas dan ulangan, kasih diri kamu sendiri istirahat. Kamu bisa refreshing biar mood mu naik. pergi ke salon atau nonton film baru di bioskop.

5. Ketemu teman lama

Coba kamu cari kontak temen-temen lama kamu dan hubungi mereka untuk ketemuan, kalian bisa nostalgia sambil ngobrol-ngobrol. Siapa tau ada teman lama yang punya informasi pentig atau penawaran yang menarik buat kamu.

6. Membuat planning

Kalau kamu ga pergi kemana mana dan bosen di rumah coba bikin planning buat diri sendiri. Coba mulai cari cita-cita kamu, juga jurusan yang cocok. Buat kamu yang udah tau mau jadi apa, mulai cari kampus yang cocok sama cita-cita kamu, sekalian juga cari cara dapetin beasiswa di kampus tersebut.