Beredar bakpao bermerek 'SN' yang kemudian sangat viral. Bagaimana tidak, berita ini tersebar luas di berbagai media sosial maupun berbagai grup aplikasi pesan.

Bakpao ituterbungkus dengan plastik transparan dan ditulisi dengan merek 'SN'. Di bawah bungkus itu ada tulisan "Tanpa Bahan Pengawet" dan nomor telepon jika ingin melakukan pemesanan.

Banyak yang mengira bahwa bakpao itu menjadi viral karena adanya kejadian kecelakaan yang dialami Setya Novanto beberapa hari lalu. Saat Setya Novanto kecelakaan, bagian dahi Setya Novanto mengalami benjolan sebesar kue bakpao. Hal ini telah disampaikan oleh pengacara Setya Novanto, Fredirch Yunadi.

Setelah ditelusuri berbagai sumber, ternyata penjual bakpao bermerek 'SN' itu benar-benar ada. Penjual itu bernama Yanti, pemilik industri kue rumahan dari Jember, Jawa Timur.

Yanti sontak kaget karena foto bakpaonya beredar luas dan jadi bahan pembicaraan banyak orang. Gara-gara itu, Yanti bingung dan bertanya, "Yang mengedarkannya siapa, sih? Itu beredar di mana?"

Yanti mengakui bahwa akhir-akhir ini banyak orang yang menelepon dirinya, terutama orang dari Jakarta, bertanya tentang kue bakpao 'SN'.

Ketika wartawan bertanya pada Yanti apakah bakpao bermerek 'SN' itu disangkut pautkan dengan Setya Novanto, Yanti malah balik bertanya dan ternyata tidak tahu siapa Setya Novanto.

Ternyata, nama bakpao bermerek 'SN' itu diambil dari nama anaknya Yanti, yaitu Sendi Natasha. Yanti mengakui bakpao bermerek 'SN' itu baru dibuat dua hari yang lalu. Dia menegaskan bahwa bakpaonya tidak ada hubungannya dengan Setya Novanto.