×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Berawal dari komentar iseng di Facebook, wanita ini temukan jodohnya

0

Cinta

Berawal dari komentar iseng di Facebook, wanita ini temukan jodohnya

Jodoh bisa ketemu di mana aja.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Budiyarto

03 / 02 / 2018 10:32

Seorang penata rias asal Nigeria, bernama Sophy Ijeoma tak pernah menyangka bahwa dirinya akan mendapatkan jodoh melalui Facebook. Hal itu bermula saat ia mengomentari sebuah status seorang pria yang sedang mencari pasangan untuk dinikahi. Tak disangka, komentarnya ternyata mempertemukan dia dengan jodohnya.

Facebook.com/Sophie Ijoema

Dikutip dari bbc.com, hal itu bermula saat seorang pria asal Nigeria bernama Chidimma Amedu memutuskan untuk mencari seorang wanita untuk dijadikan istri. Namun bukannya menggunakan situs kencan, dia malah menulis status di Facebook, yang berisi bahwa dia sedang mencari jodoh dan bagi siapapun yang berminat menjadi istrinya diperkenankan untuk mengomentari statusnya tersebut.

Kemudian Sophy mengomentari status tersebut pada saat malam tahun baru 2018, namun tentunya hanya untuk bermaksud bercanda. Sebelumnya Sophy dan Amedu telah berteman di Facebook selama sekitar satu tahun. Namun layaknya pertemanan di dunia maya, mereka sama sekali belum pernah bertemu dan bertatap muka secara langsung.

Facebook.com/Sophie Ijoema

Loading...

Selang beberapa hari kemudian Amedu mengirimkan pesan pribadi kepada Sophy untuk menanyakan maksud tentang komentar di status Facebooknya. Bahkan dua hari kemudian pasangan yang ditemukan melalui status Facebook ini berkencan di sebuah Mall di kampung halaman Ijeoma di Enugu, kawasan tenggara Nigeria.

Untuk menuju tempat tersebut, Amedu sampai rela menempuh jarak tempuh lebih dari 500 km dari rumahnya tepatnya di Abuja, hal itu dilakukannya demi untuk menemuinya Sophy. Setelah pertemuan tersebut mereka merasa saling jatuh cinta hingga akhirnya pada tanggal 6 Januari 2018, mereka resmi menjadi suami istri, setelah menikah dengan upacara tradisional, Igbo.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red