Drama "What's Wrong With Secretary Kim" memang sudah berakhir, namun kemesraan Park Seo Joon dan Park Min Young nampaknya masih terus berlanjut. Pasangan ini sedang digosipkan menjalin hubungan asmara. Konon kabarnya, Park Seo Joon dan Park Min Young sudah berpacaran selama 3 tahun.

Walaupun keduanya menyangkal berpacaran, namun para fans mereka malah menemukan bukti-bukti yang semakin menguatkan dugaan kalau Park Seo Joon dan Park Min Young adalah sepasang kekasih.

1. Para fans menduga kalau pasangan ini kemungkinan pergi liburan bareng.

Fans temukan bukti ada hubungan antara Park Seo Joon & Park Min Young

Credit image:koreaboo.com

Park Seo Joon diketahui pergi ke California, USA pada tanggal 10 September 2016. Dan kebetulan melalui postingan di Instagramnya pada tanggal 15 September 2016, Park Min Young juga diketahui sedang berada di California, USA.Para fans menduga kalau pasangan ini kemungkinan pergi liburan bareng.

2. Park Seo Joon dan Park Min Young kepergok sedang memakai gelang yang sama.

Fans temukan bukti ada hubungan antara Park Seo Joon & Park Min Young

Credit image:koreaboo.com

Sekadar catatan, di Korea biasanya pasangan kekasih suka memakai barang-barang yang sama. Dan memakai barang couple seperti itu merupakan hal yang wajar untuk menunjukkan kedekatan dengan pasangan.

3. Fans juga mengaitkan perubahan nomor punggung pada seragam olahraga Park Seo Joon sebagai bukti kalau dia berpacaran dengan Park Min Young.

Fans temukan bukti ada hubungan antara Park Seo Joon & Park Min Young

Credit image: kpoptify.com

Pada tahun 2015, Park Seo Joon diketahui memakai nomor punggung 28 pada seragam olahraganya. Saat itu dia sudah 2 tahun berpacaran dengan aktris Baek Jin He, dan angka 28 di nomor punggungnya diduga merupakan simbol dari tanggal February.08, yang merupakan tanggal lahir Baek Jin Hee.

Fans temukan bukti ada hubungan antara Park Seo Joon & Park Min Young

Credit image:kpoptify.com

Saat ini diketahui kalau Park Seo Joon sudah mengganti nomor punggung seragam olahraganya, sekarang dia memakai nomor punggung 34. Para fans menebak kalau angka itu merupakan lambang dari tanggal March, 4. Dan itu merupakan tanggal lahir Park Min Young. Hal ini semakin menguatkan dugaan para fans kalau Park Seo Joon dan Park Min Young memang menjalin hubungan.

Walaupun mereka sama-sama menyangkal, namun para fans tidak berhenti menebak dan menduga-duga. Pasangan Song Jong Ki dan Song Hye Kyo pun pernah menyangkal ketika digosipkan berpacaran. Dan sekarang bahkan mereka sudah menikah.

Benarkah Park Seo Joon dan Park Min Young berpacaran? Walau banyak bukti yang diberikan oleh para fans, namun sebaiknya kita tunggu saja ya konfirmasi resmi dari mereka.