Menjalin hubungan sebelum ke jenjang pernikahan memanglah penting karena tak lain tujuan dari hal tersebut adalah untuk saling mengenal karakter masing-masing agar ke depannya dapat menggapai sebuah tujuan yang sama. Menyatukan dua otak manusia dalam satu atap memanglah bukan perkara mudah. Hal-hal seperti perbedaan pendapat, rasa bosan, indiviualisme, dan egoisme pasti bakal selalu ada. Bagi mereka yang tidak kuat menghadapi kekurangan pasangannya, tentu hal ini akan menjadi sebuah bumerang dalam hubungan.

Banyak dari mereka yang menjalin hubungan hingga bertahun-tahun lamanya, tetapi gagal melangkah ke pelaminan akibat ketidakcocokan tersebut. Termasuk para artis yang juga banyak mengalami hal serupa. Sayangnya, kebanyakan dari mereka langsung ditinggal nikah sang mantan saat belum lama putus. Dan sayangnya lagi, banyak dari mantan mereka yang justru menikah dengan rekan artis lainnya yang bisa dibilang mengejutkan publik. Wah, siapa saja mereka?

1. Selena Gomez.

Baru putus, 4 artis ini langsung ditinggal mantannya menikah

Siapa sangka Selena Gomez akhirnya tak jadi bersanding dengan Justin Bieber setelah hampir 8 tahun lamanya menjalin hubungan. Meski kerap putus-nyambung, namun faktanya banyak publik yang terlanjur beranggapan kalau mereka itu sebenarnya jodoh dan teramat saling mencintai. Meski mereka juga kerap menjalin hubungan dengan yang lain saat sudah putus, kenyataannya mereka selalu kembali ke pelukan masing-masing.

Terakhir kali saat Justin dan Selena dikabarkan kembali menjalin hubungan di tahun 2018, berembus isu jika keduanya akan segera menikah. Namun sayang, isu itu justru berbanding terbalik dan membuat publik kaget bak disambar petir.

Ya, Justin Bieber malah menikah dengan seorang model bernama Hailey Baldwin yang justru namanya tak begitu santer dikait-kaitkan dengan Justin Bieber. Bahkan Hailey sendiri tak ada di daftar para mantan Justin Bieber. Mereka justru hanya sekadar menjalin hubungan pertemanan dari usia belia, bahkan Justin pun pernah menolak rumor jika dirinya dekat dengan Hailey di tahun 2014.

Baru putus, 4 artis ini langsung ditinggal mantannya menikah

Sontak saja berita pernikahan Justin dan Hailey itu menuai beragam komentar dari publik dan membuat Selena menuai banyak simpati karena ditinggal nikah begitu cepat. Bahkan Selena diduga belum bisa move on akibat matanya yang terlihat sangat sembab beberapa hari setelah berita pernikahan Justin dan Hailey beredar.

2. Natasha Wilona.

Baru putus, 4 artis ini langsung ditinggal mantannya menikah

Putus dengan Stefan William di tahun 2016 setelah dua tahun lamanya berpacaran, Stefan justru dikabarkan langsung menjalin hubungan serius dengan artis Celine Evangelista dan menikahinya di tahun 2016 pula, tepat beberapa bulan setelah hubungannya dengan Wilona kandas.

Wajar saja hal ini memicu reaksi heboh dari publik. Pasalnya, hubungan Wilona dan Stefan dinilai sangat serasi dan bahkan kerap menimbulkan rasa 'baper' untuk mereka yang melihatnya. Sangat mengejutkan saat Stefan memutuskan untuk menikah muda dengan Celine setelah baru beberapa bulan putus dari Wilona, terlebih banyak yang menilai jika hubungan keduanya sangat tidak cocok karena status Celine yang seorang janda beranak dua.

Baru putus, 4 artis ini langsung ditinggal mantannya menikah

Entah bagaimana perasaan Wilona saat menerima kenyataan ditinggal nikah oleh Stefan. Tak hanya menyita perhatian fans Wilona, bahkan hampir semua kalangan ikut bersimpati atas kejadian ini. Berbagai macam motivasi mendadak meramaikan akun Instagram Wilona kala itu. Banyak yang menyayangkan kabar pernikahan Stefan dan Celine.

Padahal menurut kabar yang beredar, kandasnya hubungan Wilona dan Stefan dikarenakan faktor internal dari keluarga Wilona sendiri. Isunya hubungan Stefan dan ibunda Wilona kurang baik.

3. Luna Maya.

Baru putus, 4 artis ini langsung ditinggal mantannya menikah

Luna Maya juga menjadi salah satu dari artis yang ditinggal nikah sang mantan. Lamanya Luna menjalin hubungan dengan Reino Barack selama 5 tahun nyatanya tak menjamin hubungan keduanya berlanjut ke pelaminan. Putus pada bulan November 2018 lalu akibat tak jua mendapat restu dari orang tua Reino karena masa lalunya, cukup membuat Luna merasa terpuruk. Terlebih saat Reino mengungkapkan beberapa alasan lain kandasnya hubungan tersebut karena ia merasa sangat dikecewakan oleh Luna, bahkan berkali-kali.

Baru putus, 4 artis ini langsung ditinggal mantannya menikah

Namun tetap, pada akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. Bahkan saat tengah diwawancarai beberapa bulan lalu oleh media, Luna sempat mendoakan Reino agar memperoleh kebahagian dengan pasangannya nanti.

Dan sepertinya doa Luna terkabul. Tepat pada 27 Februari 2019 setelah 3 bulan putus dari Luna, Reino akhirnya resmi menikah dengan Syahrini hingga membuat publik kembali tercengang. Padahal sebelumnya Reino pernah menyangkal kepada media jika dirinya tak ada hubungan spesial dengan Syahrini dan belum fokus untuk menikah. Namun faktanya berbanding terbalik. Kabarnya awal kedekatan Reino dengan Syahrini berawal saat Reino menghadiri konser tunggal penyanyi tersebut. Di Instagram pun, Syahrini dan Luna sudah saling unfollow.

Hingga sekarang, berita pernikahan Reino dengan Syahrini masih jadi trending di media sosial. Banyak rekan-rekan artis yang mendoakan pernikahan Reino dan Syahrini, namun banyak juga dari mereka yang ikut bersimpati pada Luna yang nampaknya belum bisa move on dari Reino.

4. Ranty Maria.

Baru putus, 4 artis ini langsung ditinggal mantannya menikah

Berawal dari cinta lokasi dengan Ammar Zoni di sinteron 7 Manusia Harimau tahun 2014 lalu, Ranty pun akhirnya resmi berpacaran dengan Ammar selama 3 tahun lamanya. Ya, tiga tahun. Mereka putus di tahun 2018, tepatnya di bulan Juni. Meski sebab putusnya belum begitu diketahui, namun keduanya berharap agar para fans dapat mendukung keputusan mereka kala itu.

Nah, tak lama sesudah putus dari Ranty, Irish Bella pun masuk ke kehidupan Ammar Zoni. Padahal saat itu Irish diketahui sedang menjalin hubungan dengan Giorgino Abraham. Tak butuh waktu lama untuk Ammar dan Irish berpacaran, faktanya mereka dikabarkan akan menikah pada bulan Mei mendatang. Sedangkan Ranty sendiri sampai sekarang terlihat masih asyik menikmati kesendiriannya.