×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Baru pertama kali nonton konser? Ini 5 tips yang perlu kamu tahu

0

Jalan-Jalan

Baru pertama kali nonton konser? Ini 5 tips yang perlu kamu tahu

Simak lima tips ini untuk kamu yang baru pertama kali menonton konser.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Siffa Nur Aini

30 / 01 / 2020 16:35

Siapa sih yang tidak suka menonton konser? Mulai dari generasi Y atau yang kita sebut kaum millenial hingga generasi Z semua suka menonton konser musik. Dengan menonton konser musik, kamu dapat bertemu langsung dengan penyanyi yang diidolakan, bernyanyi bersama, pokoknya seru-seruan bareng deh!

Tapi untuk kamu yang baru akan pertama kali menonton konser musik, ada beberapa tips yang sangat berguna untuk kamu nih. Di antaranya seperti berikut ini.

1. Gunakan pakaian yang nyaman.

gunakan pakaian yang nyaman saat menonton konser

Saat menonton konser musik, kamu akan berdiri berjam-jam lamanya serta akan banyak bergerak. Sebaiknya gunakanlah pakaian yang ringan seperti kaos, celana jeans, serta sepatu sneakers agar memudahkan gerak-gerikmu.

Loading...

2. Datang lebih awal.

antrian saat akan masuk ke venue konser

Jika membeli tiket festival, sebaiknya kamu datang lebih awal agar kamu dapat tempat paling depan. Datang lebih awal juga dapat menghindarkanmu dari antrian yang panjang dan juga desak-desakan saat akan memasuki venue loh!

3. Jangan membawa tas berukuran besar!

waist bag

Saat menonton konser, jangan memakai tas yang berukuran besar! Karena hal tersebut akan membuat kamu ribet sendiri, juga akan membuat orang lain tidak nyaman karena ukuran tas kamu yang besar. Pakailah tas berukuran kecil seperti waist bag yang dapat memuat dompet, kartu identitas/tanda pengenal, handphone serta power bank.

4. Hafalkan lirik lagu.

suasana saat konser

Buat kamu yang baru pertama kali menonton konser, sebaiknya kamu hafalkan lirik-lirik lagu dari penyanyi yang akan kamu tonton. Juga hafalkan lagu-lagu yang kemungkinan akan dibawakan, kamu dapat menghafalkan lagu-lagu dan lirik tersebut dari YouTube. Dengan menghafal lirik-lirik lagu yang akan dibawakan, kamu dapat merasakan suasana konser yang lebih fun karena dapat bernyayi bersama tanpa takut salah lirik.

5. Jangan membawa kamera.

gunakanlah kamera ponsel

Saat menonton konser musik, kamu tidak perlu membawa kamera. Karena banyak promotor konser yang menerapkan aturan no camera. Jika kamu tetap memaksa membawa kamera, percuma saja karena pada saat pemeriksaan kameramu akan disita sementara oleh pihak promotor.

Sebaiknya gunakanlah kamera ponsel dengan resolusi yang tinggi untuk mengabadikan suasana konser. Jangan lupa, siapkan power bank agar kamu tidak kehabisan baterai saat mengabadikan momen tersebut!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red