×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bangga pencapaian Indonesia di AG 2018, Anies Baswedan bagi bonus plus

0

Olahraga

Bangga pencapaian Indonesia di AG 2018, Anies Baswedan bagi bonus plus

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut gembira atas pencapaian Indonesia di Asian Games 2018.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Farizul News

02 / 09 / 2018 09:18

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut gembira atas pencapaian Indonesia di Asian Games 2018. Dia pun menyiapkan bonus untuk para atlet Jakarta peraih medali. Hal itu diutarakan Anies di sela-sela kunjungannya ke Main Press Centre, JCC Senayan, Jumat (31/8). Indonesia, menurut Anies, sudah memenuhi target pencapaian tidak hanya dari segi fasilitas tapi juga dari prestasi para atlet. 

Indonesia tak tergeser berada di urutan empat di klasemen dengan mengoleksi 98 medali. Rinciannya adalah 31 emas, 24 perak, dan 43 perunggu.

detik.com

Dari antara jumlah itu, beberapa medali di sumbangkan oleh atlet DKI Jakarta. Dia pun sudah menyiapkan anggaran untuk dialokasikan sebagai bonus para atlet asal DKI tersebut.

"Ya untuk bonus juga sudah kita anggarkan. Emas dapat Rp 300 juta, perak Rp 150 juta, dan Rp 90 juta untuk perunggu," kata Anies kepada para pewarta.

Loading...

"Dan kita DKI, salah satu kontingen terbesar yang menyumbang medali. Kami panen banyak. Kami senang APBD ini buat atlet berprestasi. Besok sore saya juga saya akan syukuran di tempat Jonatan Christie (peraih medali emas Asian Games cabang bulutangkis) di Bidara China. RW-nya bikin syukuran," ucapnya.

Meski sudah berencana memberi bonus, namun Anies belum bisa memastikan kapan waktunya.

"Sesegera mungkin begitu selesai terus kami data dan cairkan," sebutnya.

"(Tapi) Jangan dianggap buruh, analoginya jangan buruh. Ini orang-orang yang bawa Merah Putih dan kami berikan dana ini bukan sekadar reward rupiah karena emasnya tidak bisa dirupiahkan, Rp 300 juta atau Rp 1,5 miliar tidak sebanding dengan perjuangan mereka. Medali itu hanya tanda saja," ungkapnya.

Kesimpulannya selamat buat para atlet indonesia yang telah mengharumkan nama indonesia di ajang Asian Games 2018!

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red