Sebagai Istri kedua, Ashanty berhasil mematahkan anggapan negatif yang melekat pada status ibu tiri. Artis cantik yang memiliki nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini menjadi pelengkap kehidupanAurel Hermansyahdan Azriel Hermansyah usai kedua orangtua mereka bercerai.

DiakuiAurel Hermansyah, sejak awal bertemu, hubungannya dengan Ashanty berjalan begitu saja. Tak disangka Ashanty mampu meluluhkan hati Aurel dan adiknya, Azriel dengan kebaikan hatinya dalam waktu singkat.

"Kita enggak pernah merencanakan kita harus gini, langsung aja ngobrol, nyambung, cocok, ya sudah berjalan begitu saja," ujar Aurel Hermansyah saat hadir ditalkshowdi televsi yang dipandu Hotman Paris, beberapa waktu lalu.

Meski bukan ibu kandung, Ashanty tidak pernah pilih kasih dalam menyayangiAurel Hermansyahdan Azriel. Bahkan, Aurel menilai ada kelebihan istimewa yang dimiliki Ashanty yang tidak dimiliki ibu kandungnya Krisdayanti.

Perhatian Lebih

Aurel Hermansyah ungkap kelebihan Ashanty walaupun sebagai ibu tiri

Menurut Aurel dan Azriel, Ashanty benar-benar sangat memperhatikan kebutuhan mereka, bahkan sampai hal terkecil sekalipun.

"Lebih memerhatikan kita. Benar-benar ngurusnya dari ujung kepala sampai ujung kaki tuh diurus gitu," kata Aurel dan Azriel kompak.

Sebagai Pelindung

Aurel Hermansyah ungkap kelebihan Ashanty walaupun sebagai ibu tiri

Tidak hanya itu, menurut Aurel dan Azriel, Ashanty selalu menjadi orang terdepan saat anak-anaknya dirundung masalah. Tidak hanya pada anak kandungnya saja, tapi juga pada Aurel dan Azriel yang kini mulai beranjak dewasa.

"Kalau aku atau Jiel (Azriel) punya masalah, orang yang paling pertama untuk maju adalah Bunda. Kayak 'guebelain anakguenih', kayak gitu. Benar-benar orangtua yang sangat sayang banget sama anaknya," ujar Aurel.

Keibuan

Aurel Hermansyah ungkap kelebihan Ashanty walaupun sebagai ibu tiri

Banyak warganet yang memberikan pujian pada wanita berusia 33 tahun itu. Mereka mengatakan Ashanty memiliki sikap keibuan, meskipun umurnya lebih muda dari Krisdayanti.

"Meski Ashanty lebih muda dri kd.. Ashanty lebih keibuan..smart..dan berpola pikir dan tingkah laku yg baik dan positif..berhati dan bermoral yg baik...the best lah Ashanty...love u keluarga asix.." puji @Kustaniah Niah.