Nasib nahas harus diterima oleh seorang pria asal China yang harus mengalami hal mengerikan sepanjang hidupnya setelah rektumnya turun sehingga membuat benjolan besar sekitar anusnya. Hal tersebut lantaran pria tersebut terlalu lama duduk di toilet sambil bermain smartphone.

Kerap main HP sambil BAB, nasib apes pria ini tak akan kamu duga

Dikutip dari dailymail.co.uk, pria yang tak disebutkan namanya tersebut awalnya pergi kerumah sakit setelah mendapati benjolan besar di sekitar anusnya. Setelah diperiksa, dokter mengatakan bahwa rektumnya telah lepas dari anggota tubuhnya.

Pria tersebut diketahui telah menghabiskan waktu sekitar 30 menit dengan duduk di toilet sambil bermain smartphone. Hal tersebut membuatnya mengalami sebuah kondisi yang disebut dengan prolaps rektum, atau lepasnya rektum dari tempat yang seharusnya.

Kerap main HP sambil BAB, nasib apes pria ini tak akan kamu duga

Insiden tersebut terjadi di Zhongshan, Provinsi Guangdong, pria tersebut dirawat oleh Dr Su Dan dari divisi operasi gastrointestinal Rumah Sakit Universitas Sun Yat-sen. Dr mengatakan bahwa kondisi pasien saat itu sangat parah.

Dr Su mengatakan bahwa terlalu banyak duduk di toilet dapat melemahkan otot panggul seseorang sehingga berisiko menyebabkan prolaps rektum. Hasil CT scan menunjukkan tonjolan berbentuk bola di luar anus pasien itu berdiameter 16 sentimeter.