Migo e-bike alias sepeda listrik ini merupakan inovasi baru yang berasal dari negara Cina atau bisa kita sebut Negeri Tirai Bambu. Migo e-bike ini ialah transportasi yang ramah lingkungan. Dikatakan ramah lingkungan karena Migo e-bike ini tidak menggunakan bahan bakar fosil, melainkan menggunakan tenaga listrik yang nantinya tidak akan meninggalkan emisi. Selain itu, Migo e-bike lebih ekonomis atau bisa dibilang murah karena setiap jamnya hanya membayar Rp3 ribu sampai Rp6 ribu.

KeunggulanMigo e-bike lainnya ialah tidak menimbulkan pencemaran dan polusi udara. Malah dalam penggunaannya, Migo e-bike membantu mengurangi polusi udara. Serunya lagi dengan menggunakan transportasi ini kamu bisa dimudahkan ke mana saja tanpa terjebak macet karena Migo e-bike menggunakan konsep e-bike sharing.

Dalam penyewaannya pun Migo e-bike ini sangat mudah. Melalui aplikasi Migo e-bikeini kita bisa menyewae-bike ini kapan saja. Untuk saat ini Migo e-bike berada di Kota Surabaya dan Jakarta. Ke depannya e-bikeiniakan bisa tersebar luas di kota-kota seluruh Indonesia, terutama di kota-kota besar yang banyak sekali polusi udaranya.

Selain memudahkan, Migo e-bike ini bisa membuatmu lebih sehat karena di saat mengendarainya dengan tenaga listrik, juga bisa menggunakannya seperti sepeda pada umumnyakarena pada sepeda ini terdapat pedal.Selain hal tersebut, Migo e-bike merupakan aplikasi yang membuat negara Indonesia menjadi negara yang lebih bersahabat lagi dengan alam.