Bagiwanita yang lebih menyukai gaya casual dan terkesan simpel serta nyaman, style tersebut akan sangat cocok jika dipadupadankan dengan sepatu sneakers. Selain nyaman, sneakers juga memiliki banyak pola, model, dan motif. Sneakers juga sangat cocok digunakan dengan berbagai macam bawahan, mulai dari short skirt, jeans, dress, dan lainnya.

Tak hanya nyaman, dengan menggunakan sneakerspun penampilanmu akan berubah 180 derajat menjadi lebih modis. Model sneakers cukup beragam dan setiap tahun trennya pun selalu berubah. Seperti pada2018-2019 di mana modelugly sneakerssempat hits di kalangan fashionista.

Rasanya tak lengkap bagi kamu pencinta fashion jika melewatkan tren model-model sepatu sneakers yang diperkirakan akan hits di tahun 2020. Berikut ini model sneakers yang diprediksi akan boomingpada 2020 mendatang.

1. Sneakers motif animal print.

Apa saja model sneakers yang bakal hits pada 2020? Ini 4 prediksinya

Animal printmenjadi salah satu motif abadi yang disebut-sebut akan tetaphitspada 2020 mendatang. Dengan corak khasnya yang sudah terlihat cukup ramai akan sangat cocok dipadukan dengan model baju polos.

2. Sneakersdengan kombinasi dua bahan.

Apa saja model sneakers yang bakal hits pada 2020? Ini 4 prediksinya

Apa yang muncul di pikiranmu jika mendengar sneakersyang menggunakan kombinasi dua bahan? Perpaduan dua bahan antara kulit dan karetini tentunya bakal membuat sneakerskamu semakin eyecatching.

3. Sneakersnuansa color block.

Apa saja model sneakers yang bakal hits pada 2020? Ini 4 prediksinya

Jika kamu yang suka tampil menarik, berbeda, dan mencolok, ugly sneakersbisa jadi pilihan. Sneakersini pun diprediksi akan ramai pada 2020 mendatang. Ugly sneakersdengan detail color blockbisa bikin penampilanmu jauh dari katamembosankan.

4. Sneakers aksen retro.

Apa saja model sneakers yang bakal hits pada 2020? Ini 4 prediksinya

Yang terakhir adalah model sneakersretro. Model ini dilengkapi dengan detail straps sepatu bergaya vintage. Motif ini juga hadir dengan detail color blockyang menarik.

Gimana, berminat membeli? Jangan lupa rawat agar sepatumu selalu bagus dan awet.