×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Aneh, wanita ini menikahi dirinya sendiri dengan alasan konyol

0

Duh

Aneh, wanita ini menikahi dirinya sendiri dengan alasan konyol

Meskipun aneh, namun pesta pernikahan tetap digelar layaknya pernikahan normal

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Budiyarto

23 / 02 / 2018 18:02

Sebuah pernikahan umumnya diselenggarakan dengan dua mempelai, yaitu laki-laki dan perempuan. Namun berbeda halnya dengan yang dilakukan oleh seorang wanita asal Estonia yang bernama Crystal Ra Laksmi, secara mengejutkan ia memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri.

Image: Daily Star

Dikutip dari dailystar.co.uk, alasan Laksmi untuk menilahi dirinya sendiri adalah karena ia meyakini dalam tubuhnya tersebut terdapat dua sisi yang berbeda. Dimana pada sisi pertama adalah dirinya yang sesungguhnya yang bernama Crystal sedangkan sisi yang lainnya adalah seorang laki-laki yang bernama Ra.

Dengan alasan itulah Laksmi akhirnya memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri. Bahkan dia berkata bahwa dia berhasil menghubungkan sisi laki-laki dan perempuan dalam tubuhnya sehingga membuat dirinya lebih kuat, dan juga membuatnya menjadi ratu sejati.

Image: Daily Star

Loading...

Dalam upacara pernikahan aneh tersebut dihadiri oleh 21 tamu undangan. Seluruh tamu undangan yang hadir tersebut tak lain adalah teman dan keluarga dekatnya. Namun tentun saja pernikahan dengan diri sendiri tersebut tidak diakui secara hukum oleh pemerintah.

Namun ternyata Laksmi bukanlah wanita pertama yang menikahi dirinya sendiri. Sebelumnya ada wanita bernama Jennifer Huss, asal Belanda, yang melakukan hal serupa pada tahun 2003. Selain itu pada tahun 2015 lalu juga ada wanita bernama Yasmin Eleby dari Houston, Texas, yang menikahi dirinya sendiri setelah gagal menemukan pasangan hidup selama 40 tahun.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red