×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Akhir musim ini Franck Ribery tinggalkan Bayern Munchen

0

Olahraga

Akhir musim ini Franck Ribery tinggalkan Bayern Munchen

Riberry mengikuti jejak rekan satu timnya, Arjen Robben untuk meninggalkan Munich pada akhir musim.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

BayuNf

07 / 05 / 2019 16:20

Pemain berusia 36 tahun ini pertama datang ke Jerman pada tahun 2007 dari Marseille dan sudah mengamankan 21 trofi bersama Bayern Munich. Bintang sepak bola kebangsaan Prancis dan sekaligus mantan pemain timnas Prancis ini memastikan diri mengikuti jejak rekan satu timnya, yaitu Arjen Robben yang akan meninggalkan Allianz Arena pada Juni nanti dan akan ada laga testimonial untuk keduannya yang akan digelar pada tahun 2020 mendatang.

"Bergabung dengan Bayer adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Tidak mudah untuk mengucapkan salam perpisahan tetapi kami tidak boleh melupakan hal-hal hebat yang sudah dicapai bersama."

"Saya memenangkan lebih dari 20 trofi dan tentu saya berharap bisa menambah gelar Bundesliga dan DFB-Pokal pada musim ini. Andai terwujud, di level personal ini hebat bagi saya,keluarga dan tentu saja bagi fans juga."

"Hubungan saya dengan Bayer langsung terjalin erat, saya selalu ingin melakukan hal-hal spesial untuk fans ketika bermain. Saya selalu ingin bermain bagus karena menggunakan jersey ini memang terasa bangga . Saya selalu menjadikan jersey klub basah karena keringat."

"Fans tahu saya punya hati dan saya selalu jujur. Kami punya hubungan bagus, untuk mengingat saya berpetualang 12 tahun terasa luar biasa. Perpisahan ini berat untuk saya dan fans tetapi kami tidak melupakan hal-hal yang sudah dinikmati bersama." ucap Ribery.

Loading...

Walaupun pernyataanya membuat fans Bayer kecewa, tetapi mereka mengerti dan akan selalu mengenang duo pemain sayap Bayer Munich, yaitu Franck Ribery dan Arjen Robben.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red