Tanggal 9 Juni 2018 kemarin adalah hari perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth II. Di perayaan tersebut, seluruh anggota keluarga kerajaan Inggris ikut hadir. Termasuk dua wanita cantik menantu mendiang Putri Diana, yakni Kate Middleton dan Meghan Markle.

Gaya busana kedua Duchess cantik ini memang selalu menjadi sorotan publik, dan mereka berdua pun seringkali dibanding-bandingkan. Namun tentu saja Kate dan Meghan mempunyai selera dan gaya unik masing-masing.

Adu gaya Kate dan Meghan di acara ulang tahun Ratu Elizabeth II

Di acara "Trooping Colours Parade 2018" kemarin, kedua Duchess muda ini sama-sama mengenakan busana berwarna pastel lembut. Hanya bedanya Kate Middleton memilih warna biru muda, sedangkan Meghan Markle memilih warna nude pink.

Kate Middleton memilih mengenakan dress rancangan rumah mode Alexander McQueen. Dress ini berlengan panjang dengan bentuk kerah segi empat. Kate juga menghiasi lehernya denganaksesori mini stud rose necklace. Dengan riasan wajah yang natural dan segar, istri Pangeran William ini tampak manis. Duchess of Cambridge ini juga memakai topi rancanganJuliette Botterill yang senada dengan warna busananya. Topi yang dipakai Kate dihiasi pita, bunga, dan jaring yang cantik, menambah kesan elegan pada penampilannya.

Adu gaya Kate dan Meghan di acara ulang tahun Ratu Elizabeth II

Sedangkan Megan Markle memilih mengenakan dress rancangan Caroline Herrera. Baju ini memiliki model lengan sabrina dengan bahu terbuka. Konon kabarnya gaya berbusana Meghan di acara ini melanggar aturan kerajaan. Riasan wajah Meghan pun tampak natural, didominasi oleh warna nude pink, senada dengan busana yang dikenakannya. Duchess of Sussex ini juga memakai topi sederhana rancangan Phillip Treacy, dan menata rambutnya dengan tampilan curly. Penampilan Meghan juga terlihat manis di acara tersebut.

Adu gaya Kate dan Meghan di acara ulang tahun Ratu Elizabeth II

Saat mengikuti parade dengan menggunakan kereta kuda, penampilan kedua Duchess ini juga menjadi pusat perhatian publik. Meghan Markle tampak duduk bersama dengan suaminya, Pangeran Harry di dalam satu kereta kuda saat mengikuti parade.

Adu gaya Kate dan Meghan di acara ulang tahun Ratu Elizabeth II

Sedangkan Kate Middleton tampak duduk bersama dengan ibu mertuanya, Camilla Parker Bowles yang memiliki gelar Duchess of Cornwall. Kedua wanita ini duduk bersama di dalam satu kereta kuda tanpa ditemani oleh Pangeran Charles dan Pangeran William.

Adu gaya Kate dan Meghan di acara ulang tahun Ratu Elizabeth II

Nah kalo menurut kamu, mana nih yang paling menarik antara gaya busana Kate Middleton dan Meghan Markle di acara tersebut?