×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Web series ini bakal menghiburmu saat nunggu magrib

0

Film

9 Web series ini bakal menghiburmu saat nunggu magrib

Ngabuburit enaknya nonton. Nah, 9 web series dengan berbagai genre ini bisa kamu jadikan pilihan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Muhammad Ikhsan Firdaus

13 / 05 / 2020 11:18

Untuk mengisi waktu menunggu magrib, ada berbagai kegiatan yang bisa kamu lakukan. Salah satunya nonton web series. Kamu bisa menonton salah satu dari sembilan web series dengan berbagai genre ini. Semua web series ini tersedia di platform YouTube, kamu pun bisa menontonnya secara gratis.

1. Ketika Ada Bunda.

Bunda (Niken Anjani) dan Tika (Maisha Kanna) yang ingin bepergian ke Jawa Timur. Karena macet bunda mencoba mencari jalan alternatif, tapi tiba-tiba di tengah hutan harus tersesat dan mobilnya mogok.

Premisnya mungkin aneh, ke Jawa Timur doang kok bisa tersesat. Tapi di setiap episode bakal diberikan adegan-adegan manis antara bunda dan anak perempuannya.

2. Mengakhiri Cinta Dalam 3 Episode.

Loading...

Satrio (Dion Wiyoko) ingin mengakhiri hubungannya dari Ayu (Sheila Dara Aisha), padahal mereka telah berpacaran begitu lama dan sebentar lagi menikah. Dalam perjalanannya apakah akan ada perubahan? Silakan nonton sendiri, ya.

Bagi saya ini adalah web series road trip yang mempunyai dialog-dialog super. Mau lihat Dion Wiyoko dan Sheila Dara beradu akting? Silakan nonton web series ini.

3. Dua Kata.

Bercerita tentang permasalahan pasangan suami istri baru Eka (Ibnu Jamil) dan Andin (Nadila Ernesta). Sebagai pasangan baru yang sedang hamil tentu saja memiliki berbagai masalah seperti masalah finansial. Di sisi lain ada sahabat mereka Musa (Abdur Arsyad) dan Sofi (Brigitta Cynthia) yang lagi ribet-ribetnya ingin melaksanakan pesta pernikahan. Konflik dari web series ini ya berdasarkan persahabatan.

4. Beauty Bestie.

Kalau web series ini bercerita tentang geng anak sekolahan. Jadi ada Emma (Kalya Islammadina), Michelle (Anastasia Gabriel) dan Nadia (Hasyakyla Utami). Di sini Emma mencoba untuk menjadi presiden, maksudnya presiden sekolah. Mungkin seperti OSIS gitu kali. Tentu saja sebagai teman yang baik Michelle dan Nadia akan berusaha membantu Emma.

Bagaimana cerita selanjutnya? Silakan tonton saja. Saya rasa ini web series yang cocok untuk para anak baru gede, pemilihan warnanya juga enak banget, ada rasa-rasa pastel gitu.

5. Medok Pendekar Jari Sakti.

Ini adalah web series silat dengan komedi apik ditambah kisah mengharukan. Medok (Tri Handoyo) adalah pendekar dengan kemampuan jari sakti. Sebagai orang baik Medok ingin membantu banyak orang. Dengan mengikuti web series ini, kita akan diajak mengikuti petualangan dari pendekar Medok.

Web series ini memiliki dua season, keduanya sangat lucu dan menghibur bagi saya. Cocok banget untuk menjadi hiburan untuk menunggu buka puasa.

6. Percaya Ini Rindu.

Kembali ke drama slice of life, bercerita tentang Anya (Denira Wiraguna) yang memiliki kedai kopi yang dikelola oleh ayahnya (Epy Kusnandar) dan AA Tejo (Kris Anjar). Web series ini akan menghadapi kejutan-kejutan hidup dari kisah Anya, mulai dari pertemanan, finansial, sampai ke cinta. Quote yang menarik dari web series ini adalah “there's always some truth in just kidding.”

7. Hi.

Web series ini bercerita tentang Adinata (Lionil) anak muda yang artsy banget, main skate, dan ngeteh. Bertemu dengan Adira (Nadira Octova) pemilik kedai teh yang artsy juga. Pokoknya ini web series dengan cerita paling artsy yang mungkin kamu pernah tonton.

8. Pada Suatu Hari Yang Biasa.

Kalau web series ini bercerita tentang hati dari Gita (Dilla Hartono). Karakter dari Gita ini adalah karakter yang sporty, biasa bawa sepeda sehari-hari ke kantor. Pada episode 4 yang mana episode terakhir ada quote yang menurut saya aneh, tapi ya lucu aja gitu kalau diucapkan oleh Gita.

9. Sore.

Kalau ini pasti udah banyak yang tahu lah ya. Ceritanya tentang Jonathan (Dion Wiyoko) yang didatangi oleh istrinya di masa depan bernama Sore (Tika Bravani). Ya web series ini bisa membuat semua ponontonnya senyum-senyum sendiri. Ceritanya juga manis banget.

Sebenarnya masih ada beberapa web series lagi yang bagus dan bisa menghiburmu, tapi sembilan dulu saja yang bisa saya rekomendasikan. Selamat menonton.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red