Ariana Grande merupakan salah satu selebritas yang cantik, muda, berbakat, kaya raya, dan bersuara merdu. Ia bahkan dapat menyentuh 4 oktaf lebih tinggi dari Mariah Carey. Ia pun memutuskan hubungannya demi memfokuskan diri dalam berkarir.

Penyanyi asal Amerika Serikat yang kini berusia 26 tahun ini tengah berada di puncak karirnya di mana kita akan selalu mendengarkan hits-hits andalannya. Sebut saja Thank You Next, 7 Things, hingga No Tears Left To Cry akan selalu dimainkan banyak radio di seluruh dunia dan di mana pun kita berada.

Dengan kekayaan yang terus bertambah dari musik yang ia rilis setiap saat dan konser tur di seluruh negara yang sudah ditunggu-tunggu jutaan penggemarnya, Ari dilaporkan mengantongi kekayaan $80 M. Beberapa waktu lalu ia sempat memposting gigi berliannya yang diunggah di akun twitter miliknya.Banyak orang yang mungkin tak menyadari dengan berlian yang menghiasi giginya, maka Ari menunjukkan kepada seluruh pengguna Twitter agar dapat melihatnya.

Nha, berikut ini adalah 9 hal yang bisa Ariana dapatkan dengan pundi-pundi hartanya sesuai dengan lirik lagunya I wan it, I got it.

1. Hunian.

9 Hal yang dilakukan Ariana Grande untuk menghabiskan pundi-pundinya

Ari dilaporkan membeli penthouse yang berlokasi di New York City saat bertunangan dengan mantan kekasihnya, Pete Davidson. Penthouse seharga $16 M itu memiliki 5 kamar tidur, 4,5 kamar mandi, dan luas yang mencapai 4000meter persegi dengan akses pribadi ke Imax Theater dan kolam renang.

Ariana juga memiliki rumah di Beverly Hills yang ia sewakan dengan harga $52,000 per bulan di mana lingkungan rumah ini adalah perumahan selebritas Hollywood. Dan jika kamu berminat menyewa rumah Ariana Grande ini, otomatis kamu akan bertetangga dengan Ellen Degeneres, Tom Cruise, dan Jeff Bezos.

2. Fashion.

9 Hal yang dilakukan Ariana Grande untuk menghabiskan pundi-pundinya

Ariana pernah terlihat menggunakan oversize jaket dari Fendi yang juga sempat digunakan oleh kalangan selebritas lainnya seperti Gigi Hadid seharga $2,890 dan sudah habis terjual. Ariana terkenal senang menggunakan oversize top dalam kesehariaannya.

Ari juga memiliki Gucci boots yang juga dimiliki oleh Beyonce untuk melengkapi penampilannya di atas panggung dengan harga $1,390. Atasan yang Ariana kenakan pada music video Thank you, Next dari Adam Selman seharga $375. Saat menghadiri undangan Madonna di Oscar after party ia mengenakan gaun mini keluaran brand Yves Saint Laurent seharga $11,900.

3. Tattoo.

9 Hal yang dilakukan Ariana Grande untuk menghabiskan pundi-pundinya

Ari gemar mengkoleksi tattoodan dia mempercayakan koleksi tatoo-nya kepada seniman tattoo Mirah Mariah dan Kane Navasard yang masing-masing memasang harga $100 per tattoo. Ari kini memiliki 44 koleksi tattoo yang menghiasi setiap bagian tubuhnya. Mulai dari lengan, jari-jari, perut, hingga jari kakinya dan ya benar dengan adanya tattoo tulisan Jepang yang mengartikan 7 Rings yang sempat ramai di sosial media. Total biaya yang sudah dihabiskan Ariana untuk koleksi tattoonya sebanyak $4,400.

4. 7 Rings.

9 Hal yang dilakukan Ariana Grande untuk menghabiskan pundi-pundinya

Beberapadari kamu pasti sudah mengetahui arti dari lagu 7 Rings yang diciptakan Ariana Grande. Terinspirasi dari 7 cincin yang ia belikan untuk sahabat-sahabat terbaiknya dan tak main-main, masing-masing cincin keluaran Tiffany & Co itu seharga $12,900 satu buahnya dengan total $103.200 dari 7 cincin yang ia belikan.

5. Airbnb.

9 Hal yang dilakukan Ariana Grande untuk menghabiskan pundi-pundinya

Ariana adalah satu penggemar Airbnb. Dia pernah menyewa satu hunian mewah dari Airbnb Plus di Colorado, Amerika Serikat dengan harga $10.500 per malam dan memiliki 7 kamar tidur, kolam renang, hingga chef pribadi yang akan menghidangkan menu-menu terbaik yang akan ia nikmati.

6. Rambut.

9 Hal yang dilakukan Ariana Grande untuk menghabiskan pundi-pundinya

You like my hair? Gee thanks, just bought it sepenggal lirik lagu dari 7 Rings yang benar-benar terbukti di kehidupan nyata Ariana Grande. Untuk dapat memiliki the iconic pony tail,Ariana mempercayakan kepada hairstylist Toko Style yang mendesain rambut panjang Ari dengan biaya $900/hari. Ari juga memiliki tota koleksi pony tail-nya yang keseluruhan totalnya $5.000.

7. Private jet.

9 Hal yang dilakukan Ariana Grande untuk menghabiskan pundi-pundinya

Terbang dengan jet pribadi adalah impian dari seluruh manusia di dunia. Pengalaman yang tak akan terlupakan mengingat biaya yang harus dikeluarkan pun tak sedikit. Namun Ariana Grande akan terbang keliling dunia mengikuti jadwal konsernya dengan membayar anggota private jet club seharga $10.000 per bulan. Namun Ari terlihat terbang menggunakan jet Goldstrem G650 di mana ia harus membayar $30.000 per bulan.

8. Skin care.

9 Hal yang dilakukan Ariana Grande untuk menghabiskan pundi-pundinya

Untuk menjaga kesehatan kulit wajahnya Ariana mempercayakan produk dari Dr Lancer dan merogoh kocek seharga $45 untuk Lancer Bright Serum. Dan untuk menjaga agar kulitnya tetap glowing Ari mempercayakan produk kosmetik langganan selebritas Hollywood Lamer dengan biaya $250 untuk Brilliance Bright Mask, $30-40 untuk face mask.

9. Peliharaan.

9 Hal yang dilakukan Ariana Grande untuk menghabiskan pundi-pundinya

Semua orang tahu kalau Ariana adalah penyayang binatang dan Ari mengadopsi 9 ekor anjing yang ia pelihara dari pusat penyelamatan anjing. Namun kita tahu untuk memelihara 1 ekor anjing saja membutuhkan biaya yang banyak. Ari dilaporkan membutuhkan dana $4,500 per tahun untuk membiayai keperluan makan dan segala perawatan anjing-anjingnya. Tak ketinggalan Ari juga memelihara seekor babi kecil yang pernah muncul dalam demo video klip Breathing.

Ariana adalah artis berbakat dunia dan dedikasinya besar terhadap industri musik dunia. Ia pun dapat melakukan apa saja dengan pundi-pundi kekayaan yang ia miliki saat ini.