×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Kelakuan absurd kucing, aneh tapi gemesin

0

Binatang

8 Kelakuan absurd kucing, aneh tapi gemesin

Tingkah polah hewan satu ini ada-ada saja.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Widya Rohman

14 / 06 / 2018 10:34

Siapa sih yang gak tahu sama kucing? Hewan yang khas dengan bulunya, punya banyak jenis, makanannya identik dengan ikan dan tikus, dan juga punya kelakuan lucu yang bikin gemes pas ngeliatnya. Memelihara hewan satu ini ternyata punya manfaat lho, yaitu bisa menjadi obat stress ketika banyak pikiran. Caranya hanya dengan melihat tingkah laku kucing dan mulai bermain bersama mereka. Pasti kamu akan tersenyum melihat tingkah laku mereka yang sangat lucu.

Nah, berikut ini adalah beberapa tingkah laku kucing yang bisa bikin stress hilang.

1. Ngadem dulu, panas banget hari ini.

reddit/Kittyprettgifs.com

foto : kittyprettygifts.com

Loading...

2. Aku tuh gak gendut, jangan diliatin terus dong.

8 Kelakuan absurd kucing, aneh tapi gemesin

foto : myata.com

3. Duh, hampir aja kelihatan (lagi petak umpet ceritanya).

8 Kelakuan absurd kucing, aneh tapi gemesin

foto : catsincare.com

4. Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku, jodohkanlah aku dengannya. Jika dia tetap bukan jodohku, jangan beri dia jodoh. Eh gimana?

8 Kelakuan absurd kucing, aneh tapi gemesin

foto : sankei.com

5. Makan besar nih malem ini.

8 Kelakuan absurd kucing, aneh tapi gemesin

foto : vk.com

6. Kok hari ini gelap banget ya? 

8 Kelakuan absurd kucing, aneh tapi gemesin

foto : themtapicture.com

7. Hiiiaatt! Beraninya ngambil gebetanku!

8 Kelakuan absurd kucing, aneh tapi gemesin

foto : pinterest.com

8. Hemm, kok ada yang aneh ya? 

8 Kelakuan absurd kucing, aneh tapi gemesin

foto : pinterest.com

Nah itulah beberapa tingkah laku kucing yang aneh namun lucu dan bikin gemas. Gimana, bisa sedikit ngobatin stress, kan?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red