×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Selebritas Hollywood ini terinfeksi virus Corona

0

Selebritis

7 Selebritas Hollywood ini terinfeksi virus Corona

Tak pandang bulu, beberapa seleb Hollywood ini juga terinfeksi virus Corona.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Roiqul Azmi

30 / 03 / 2020 14:04

Sekarang virus Corona telah berkembang menjadi pandemi yang meledak. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, para dokter dan perawat bekerja lembur untuk merawat pasien yang terinfeksi.

Mungkin mitos terbesar tentang penyakit ini adalah anggapan bahwa itu hanya memengaruhi orang tua dan orang-orang dengan komplikasi kesehatan yang berkelanjutan. Faktanya, beberapa selebritas dunia pun terinfeksi virus tersebut.

1. Laura Bell Bundy.

7 Selebritas Hollywood ini terinfeksi virus Corona

Foto: playbillspaybills

Loading...

Bintang Broadway yang berusia 38 tahun ini mengumumkan bahwa dia dites positif terkena virus Corona pada 25 Maret. Dia membagikan story dan postingan di Instagramnya dan mengatakan, "Tolong tinggal di rumah, jaga dirimu sendiri. God Bless."

2. Greg Rikaart.

7 Selebritas Hollywood ini terinfeksi virus Corona

Foto: joeyjoejoedc

Bintang Young & the Restless ini berbagi di Instagram, "Saya baru saja diuji dan hasilnya yaitu positif untuk coronavirus. Saya berusia 43 tahun, cukup sehat dan tidak merokok, tidak minum banyak, makan dengan baik dan berolahraga secara teratur dan ini telah menjadi pengalaman tersulit dalam hidup saya." Dia mengatakan bahwa dia sekarang membaik.

3. Idris Elba.

7 Selebritas Hollywood ini terinfeksi virus Corona

Foto: instagram idriselba

Aktor Inggris 47 tahun ini bersama dengan istrinya, Sabrina Dhowre  mengumumkan melalui video pada 16 Maret bahwa ia dinyatakan positif mengidap virus Corona setelah melakukan kontak dengan seseorang yang mengalaminya. Elba menjelaskan bahwa dia tidak memiliki gejala apa pun dan berkata, "Sekarang saatnya untuk benar-benar berpikir tentang jarak sosial, mencuci tangan. Selain itu, ada orang di luar sana yang tidak menunjukkan gejala dan dapat menyebarkan dengan mudah."

4. Tom Hanks.

7 Selebritas Hollywood ini terinfeksi virus Corona

Foto: instagram lovely.hanks

Pada 11 Maret, pemenang Oscar berusia 63 tahun itu mengumumkan bahwa dia dinyatakan positif COVID-19 ketika sedang syuting film di Australia. Tom Hanks menyemangati penggemarnya dengan update terkait kesehatannya, dan beberapa hari kemudian, dia dan istrinya, Rita Wilson dikeluarkan dari rumah sakit tetapi tetap terisolasi di rumah mereka di Australia.

5. Rachel Matthews.

7 Selebritas Hollywood ini terinfeksi virus Corona

Foto: storyandrain

Bintang Frozen 2 yang berusia 26 tahun itu membagikan diagnosisnya pada 16 Maret. Ia mengatakan kepada pengikut Instagramnya, "Sekali lagi, mari kita berhati-hati dengan keputusan kita dan sekaranglah saatnya untuk menjadi cerdas dan bertanggung jawab. Mari saling menjaga satu sama lain!"

6. Charlotte Lawrence.

7 Selebritas Hollywood ini terinfeksi virus Corona

Foto: viplawrence

Penyanyi lagu yang berusia 19 tahun ini  mengatakan kepada pengikut Instagramnya bahwa dia akan baik-baik saja tetapi mengingatkan juga pada orang lain untuk terus menjaga jarak sosial.

7. David Byan.

7 Selebritas Hollywood ini terinfeksi virus Corona

Foto: instagram davidbryanmusic

Keyboardis  dan anggota pendiri Bon Jovi ini mengatakan, "Saya baru saja mendapatkan hasil saya hari ini dan dinyatakan positif terkena virus Corona. Saya sakit selama seminggu dan merasa lebih baik setiap hari," katanya di Instagram. "Aku sudah dikarantina selama seminggu dan lanjut hingga minggu depan. Dan ketika aku merasa lebih baik aku akan diuji lagi untuk memastikan aku bebas dari virus jahat ini."





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red