×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Rekomendasi lagu galau menyayat hati milik Pentagon

0

Musik

7 Rekomendasi lagu galau menyayat hati milik Pentagon

Lagu ini bisa kamu jadikan referensi saat sedang merasa sedih.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Xandra Junia Indriasti

24 / 11 / 2020 13:25

Pentagon adalah grup asal Korea Selatan yang memulai debutnya pada tahun 2016. Mereka dikenal dengan lagu-lagu ceria serta nyentrik seperti Shine, Hmph!, dan Sha la la. Namun, grup beranggotakan sembilan orang ini juga memiliki lagu-lagu yang bakal bikin hati kamu ikut merasakan sakit saat mendengarnya.

Berikut ini beberapa lagu mellow Pentagon yang bisa kamu jadikan referensi saat merasa galau.

1. When It Rains at Night.

Lagu ini rilis pada tahun 2018 dalam album Thumbs Up! dan menceritakan tentang seseorang yang belum bisa move on dari orang yang dicintainya, terlebih saat hujan turun. Dalam liriknya, disebutkan bahwa seseorang itu berharap orang yang dicintainya masih memiliki perasaan dan pikiran yang sama serta merasa rindu akan dirinya juga.

2. Till.

Loading...

Lagu ini terdapat dalam album Genie: Us yang dirilis pada tahun 2019 dan dinyanyikan oleh anggota Pentagon Ballad Unit. Till menceritakan tentang menunggu sesuatu yang indah hingga waktunya tiba. Dalam lirik, penantian ini akan terasa mudah dan cepat jika dilakukan bersama orang terkasih.

3. Stay.

Stay dirilis pada tahun 2017 dan dibawakan oleh anggota Pentagon Vocal Unit. Lagu ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan doi untuk tetap bertahan di sampingmu. Dijelaskan juga dalam lagu bahwa seseorang itu berjanji akan membuat orang yang dicintainya tersenyum bahkan melakukan apa pun asal tetap bersama.

4. Violet.

Violet rilis pada tahun 2017 dan sangat populer saat itu. Liriknya sungguh menyayat hati karena menceritakan tentang pria yang tidak tahu bahwa akan berpisah dengan kekasihnya. Jadi, selama melakukan aktivitas bersama, ia selalu senang tanpa memikirkan hal buruk akan terjadi. Hingga suatu hari sang kekasih meninggalkannya dan yang tersisa hanya memori. Kenangan indah yang dilalui tidak bisa dilupakan sang pria dan ia berharap bisa mengulangnya kembali, bisa memeluk kekasihnya lagi.

5. Nothing I Can Do.

Dirilis pada tahun 2018 dalam album Positive, lagu ini juga memiliki makna yang menyayat hati. Nothing I Can Do menceritakan tentang seseorang yang merasa tidak berguna setelah berpisah dengan orang yang dicintainya. Terlebih saat tahu orang itu sudah berada di pelukan yang lain. Ia merasa gagal dan merasa tidak ada yang bisa dilakukan lagi.

6. Someday.

Lagu ini dirilis pada tahun 2020 dalam album UNIVERSE: THE BLACK HOLE dan dinyanyikan oleh Jinho serta Hui saja. Someday dibuat untuk anggota lainnya. Lagu ini bisa kamu bagikan atau nyanyikan untuk sahabat atau teman dekat karena menjelaskan tentang perjuangan yang selama ini dilakukan bersama teman akan menemukan titik terang. Rasa lelah dan pesimis akan berubah menjadi sesuatu yang indah. Kita akan bersinar seperti apa yang ingin kita capai. Lagu ini menuai banyak air mata karena Jinho serta Hui melakukan wajib militer yang berarti menghentikan aktivitas dengan Pentagon.

7. Daisy.

Daisy merupakan lagu terbaru milik Pentagon yang rilis bulan Oktober lalu. Apakah kamu sadar jika lagu ini memiliki makna yang amat mendalam? Daisy menceritakan tentang seorang pria yang sangat mencintai wanitanya, namun ternyata wanita itu hanya berpura-pura mencintai sang pria. Ia sudah sangat tergila-gila namun dibalas dengan sebuah kebohongan yang membuatnya terluka. Namun, pada akhirnya ia memaafkan dan berharap sang wanita tidak pergi.

Itulah rekomendasi lagu-lagu galau milik Pentagon yang bisa kamu dengar jika sedang merasakan sedih atau menginginkan suasana mellow. Apakah kamu pernah mendengar lagu-lagu tersebut sebelumnya? Mana yang menjadi favoritmu?






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red