×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Drama Korea ini tayang bulan Mei, cocok untuk teman ngabuburit

0

Film

7 Drama Korea ini tayang bulan Mei, cocok untuk teman ngabuburit

Bisa jadi alternatif saat ngabuburit nih.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

a million pieces

05 / 05 / 2019 10:20

Bulan Mei adalah bulan penuh hikmah karena bertepatan dengan bulan Ramadan 1440 Hijriah. Di bulan ini sekaligus menjadi bulannya drama Korea karena banyak drama Korea yang akan tayang pada bulan ini. So, ini dia drama Korea yang bisa menjadi teman ngabuburit.

1. Abyss.

Foto; tvN

Abyss yang dibintangi Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop mulai tayang hari Senin 6 Mei 2019. Sebelum masa penayangannya, tvN sudah menggoda fans dengan banyak teaser hingga highlight yang berdurasi 6 menit. Melihat highlight tersebut makin banyak yang sudah gak sabar ingin cepat-cepat menonton drama bergenre fantasy-romance ini. Tonton highlightnya di sini.

 

Loading...

2. The Secret Life of My Secretary.

Foto: sbs

Tayang di hari yang sama dengan Abyss, drama komedi romantis The Secret Life of My Secretary ini menceritakan tentang boss yang dingin dan selalu menyusahkan sekretarisnya. Drama ini dibintangi Kim Young Kwang sebagai boss berhati dingin dan sekertaris diperankan oleh Jin Ki Joo. Penasaran dengan chemistry mereka? Tonton dulu teasernya sebelum tayang tanggal 6 Mei 2019.

 

3. Save Me 2.

Foto: Naver

Sukses dengan Save Me yang tayang 2017 lalu, OCN kembali dengan Save Me 2. Drama bergenre thriller mystery ini menceritakan tentang kehadiran kelompok agama palsu di satu kota kecil. Drama yang dibintangi Esom ini akan tayang tanggal 8 Mei 2019. Ini dia teasernya.

 

4. Voice 3.

Foto: Naver

Jika ada pertanyaan siapa yang paling jago membuat drama bergenre thriller dan mystery, sudah pasti OCN jawabannya. Yup! Gak puas dengan Save Me 2, OCN kembali menghadirkan drama andalannya, yaitu Voice 3. Masih sama dengan Voice 2, di season terbaru ini, Lee Ha Na, Lee Jin Wook, Kwon Yool, dan Seo Eun Seo masih dengan setia menemani penggemar drama Voice. Well, kira-kira kejahatan apalagi ya yang mengancam mereka? Sebelum menonton Voice 3 yang akan tayang 11 Mei 2019, ada baiknya tonton dulu teasernya di sini.

 

5. Dan, Only Love/ Angels Last Mission Love.

Foto: KBS

Drama Dan, Only Love yang dibintangi Shin Hye Sun dan Kim Myung Soo a.k.a L ini menceritakan tentang malaikat bernama Dan yang diberi misi untuk menemukan cinta untuk Lee Yeon Seo. Jika dia berhasil, dia bisa kembali ke surga. Alih-alih menjalankan misi, Dan malah jatuh cinta pada Lee Yeon Seo yang seorang balerina. Apa yang akan terjadi jika Dan tidak menyelesaikan misinya? Tunggu tanggal mainnya 15 Mei 2019 nanti. Simak dulu teaser Dan, Only Love.

 

6. My absolute boyfriend.

Foto: asianwiki

Shin Hye Sun dan L punya saingan nih. Pasalnya drama My Absolute Boyfriend yang dibintangi Yeo Jin Goo, Min Ah, dan Hong Jong Hyun ini akan tayang bersamaan dengan drama Dan, Only Love yaitu tanggal 15 Mei 2019. Kalau Dan, Only Love berkisah tentang kisah cinta malaikat dan balerina, beda hal dengan My Absolute Boyfriend yang menceritakan kisah cinta penata rias yang memiliki pengalaman cinta begitu menyakitkan, dan akhirnya menciptakan robot yang dijadikan pacar ideal untuknya. Seperti apa ya kisah cinta antara manusia dan robot ini? Coba lihat chemistry Yeo Jin Goo dan Min Ah di teasernya.

 

7. The Wind Blows.

Foto: asianwiki

Drama The Wind Blows sepertinya menjadi satu-satunya drama bergenre melodrama yang tayang bulan mei. Drama yang dibintangi Kam Woo Sung dan Kim Ha Neul ini bercerita tentang pria bernama Do Hoon yang menderita penyakit Alzheimer. Dia memutuskan untuk menceraikan Soo-Jin demi masa depannya. Setelah 6 tahun bercerai, mereka dipertemukan kembali. Takdir apa yang mempertemukan mereka kembali? Tunggu penayangannya tanggal 27 Mei 2019 nanti. Karena masih 3 minggu lagi, berikut teaser The Wind Blows.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red